Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Drone Murah Seharga Rp200.000-an

Produsen smartphone asal China One Plus melebarkan sayapnya dengan memproduksi produk terbarunya berupa drone. Hal ini tentu saja cukup mengejutkan mengingat perusahaan tersebut hanya baru mengeluarkan satu jenis smartphone saja.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 April 2015  |  08:04 WIB
DR/1 (thenextweb.com)
DR/1 (thenextweb.com)

SOLO--Produsen smartphone asal China One Plus melebarkan sayapnya dengan memproduksi produk terbarunya berupa drone. Hal ini tentu saja cukup mengejutkan mengingat perusahaan tersebut hanya baru mengeluarkan satu jenis smartphone saja.

Seperti dilansir laman Thenextweb.com, Rabu (1/4/2015), One Plus meluncurkan drone dengan nama DR-1. Uniknya lagi, teknologi terbaru itu hanya dijual seharga US$19,99 atau setara dengan Rp260.000.

DR-1 memiliki ukuran yang cukup kecil dibanding drone pada umumnya. Oleh karena itu drone tersebut dibuat untuk bersenang-senang dan bukan untuk pekerjaan yang lebih berat. Meski begitu, DR-1 memiliki fungsi yang sama dengan drone pada umumnya.

Teknologi terbaru buatan One Plus itu juga bisa dipasangi kamera. Hanya, pengguna harus menyesuaikan ukuran kamera dan bobotnya dengan perangkat tersebut. Karena ukurannya yang kecil, DR-1 tentu tidak mampu mengangkat kamera yang berat.

Apabila baterai diisi selama 20 menit, perangkat tersebut dapat terbang selama delapan menit. One Plus belum membeberkan kapan teknologi terbaru itu dijual di pasaran.

 

One Plus Two Meluncur Ke Pasar September Mendatang, Ini Speknya

Pilih LG G4 Note Atau Samsung Galaxy Note 4?

Bocoran Gambar IPhone 6c Sudah Mulai Beredar

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget

Sumber : Solopos

Editor : Yanto Rachmat Iskandar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top