Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dihujat Merokok di Ruang Sidang DPR, Anang Hermansyah Minta Maaf

Penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Anang Hermansyah disorot warga dunia maya (netizen) lantaran tindakan tak terpuji yang dilakukannya. Anang ketahuan merokok saat jam istirahat di ruang sidang DPR.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2015  |  18:49 WIB
(twitter)
(twitter)

SOLO--Penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Anang Hermansyah disorot warga dunia maya (netizen) lantaran tindakan tak terpuji yang dilakukannya. Anang ketahuan merokok saat jam istirahat di ruang sidang DPR.

Foto tersebut kali pertama diungkapkan oleh aktivis Fadjroel Rachman melalui akun Twitter @fadjroeL. Dalam kicauanya ia menuliskan, “mohon didemo anggota DPR Komisi X ‘tak jelas’ ini om @IkhsanModjo @Sospol_EMUB >.”

Dalam foto yang beredar luas di dunia maya, terlihat Anang tengah asyik mengisap rokok. Tak hanya merokok, suami penyanyi Ashanty itu juga duduk di atas meja sembari memegang smarphone.

Dalam sekejap, foto yang diunggah di Twitter itu langsung mendapat respons negatif dari netizen. Banyak orang menyayangkan sikap Anang yang tak pantas dilakukan oleh seorang wakil rakyat yang harusnya dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

wuih ada [email protected]_RI ngrokok dlm ruang sidang. Enggak ngerti ada Perda Larangan Merokok ya? Bener2 ndeso @ananghijau,” ungkap pemilik akun @DenySambodo.

“Mestinya namanya bukan Anang Hijau, tapi #AnangRokok yg buat UU melanggar UU #parah tidak terhormat tdk #terdidik @ananghijau,” sahut pemilik akun [email protected]

Menyadari kesalahan yang dilakukannya, Anang pun meminta maaf kepada masyarakat melalui akun Twitternya, @ananghijau. Dalam kicauannya yang diunggah, Kamis (26/3/2015), Anang menyadari kesalahannya dan berjanji tak akan mengulanginya.

‘Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada sat istirahat…dan ini pelajaran berharga dan saya tidak akan mengulang..,” kicau Anang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kabar nasional

Sumber : Solopos

Editor : Yanto Rachmat Iskandar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top