Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hore! Hokben buka lapak di Grage Mall Cirebon

CIREBON (bisnis-jabar.com): Setelah sukses dibukanya BreadTalk Indonesia di Grage Mall Cirebon, Senin (15/8/2011) lalu. Kini manajemen kembali menghadirkan tenant branded Hoka Hoka Bento mulai hari ini.

CIREBON (bisnis-jabar.com): Setelah sukses dibukanya BreadTalk Indonesia di Grage Mall Cirebon, Senin (15/8/2011) lalu. Kini manajemen kembali menghadirkan tenant branded Hoka Hoka Bento mulai hari ini. Ratu Sukmayani, Marketing & Sales Manager Grage Mall Cirebon mengatakan Hoka Hoka Bento terletak di lantai 2 Grage Mall Extension atau berhadapan dengan arena Bermain Happy World. "Sebuah kebanggaan bagi kami selaku Management Grage Mall bisa menghadirkan ini semua," kata Ratu Sukmayani kepada bisnis-jabar.com hari ini. Dia mengatakan adanya Hoka Hoka Bento di Grage Mall Cirebon tentunya sebagai wujud cinta kasih manajemen supaya pelanggan setia tidak perlu jauh-jauh ke Bandung atau Jakarta untuk menikmati Hoka Hoka Bento. "Kami bersyukur hari pertama dibukanya Hoka Hoka Bento respon masyarakat sangat antusias dan luar biasa, sudah tampak antrean pengunjung sejak pagi hari," katanya. Grage Mall Cirebon, kata dia, tentunya membidik semua segmen masyarakat dengan menghadirkan tawaran dari berbagai tenant besar dan lengkap. "Brand-brand Internasional serta Nasional siap melayani para pengunjung setia dengan sepenuh hati. Kehadiran tenant-tenant tersebut bukan saja hadir pertama kali di Grage Mall tetapi juga hadir pertama kali di wilayah Ciayumajakuning," katanya. (fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper