Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pinjol Klik Kami Jamin Keamanan Data Pribadi Nasabah

Perlindungan data menjadi sangat vital untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.
Ilustrasi fintech. /Freepik
Ilustrasi fintech. /Freepik

Bisnis.com, BANDUNG - Perusahaan fintech Klik Kami memastikan keamanan data pribadi nasabah yang mengajukan kredit ke pihaknya terlindungi sehingga terhindar dari risiko penipuan.

M Nur Alam, Direktur Utama di PT Harapan Fintech Indonesia, perusahaan yang menaungi pinjol Klik Kami, mengungkapkan kebutuhan finansial masyarakat semakin meningkat seiring dengan perkembangan ekonomi dan gaya hidup.

"Banyak orang yang menghadapi situasi mendesak, seperti biaya kesehatan yang tiba-tiba atau kebutuhan renovasi rumah, yang memerlukan solusi keuangan cepat dan fleksibel," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (25/8/2024).

Menurut dia, pinjaman online menjadi pilihan utama karena menawarkan kemudahan akses dan proses yang cepat. Dengan kemudahan tersebut, masyarakat yang membutuhkan bisa mendapatkan pinjaman dana tanpa harus melalui prosedur yang rumit.

Namun, seiring dengan meningkatnya penggunaan pinjol, keamanan menjadi aspek yang sangat penting. Masyarakat harus memastikan bahwa mereka menggunakan layanan yang aman dan terpercaya untuk melindungi data pribadi mereka.

Perlindungan data, lanjutnya, menjadi sangat vital untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka.

"Klik Kami hadir sebagai aplikasi pinjaman online legal di bawah pengawasan OJK. Dengan proses yang transparan, kami siap menjadi mitra terpercaya dalam merencanakan dan mengelola keuangan," kata Nur Alam.

Semua informasi mengenai pinjaman, termasuk suku bunga, biaya administrasi, dan syarat ketentuan, disediakan dengan jelas di aplikasi. Pengguna dapat dengan mudah memahami seluruh rincian pinjaman sebelum membuat keputusan.

Perusahaannya, kata Nur Alam, menggunakan teknologi enkripsi terbaru untuk melindungi data pribadi dan transaksi pengguna. Dengan sistem keamanan yang canggih, masyarakat dapat merasa tenang saat melakukan transaksi melalui aplikasi.

"Masyarakat bisa menemukan informasi di Official Instagram @klik_kamiofficial. Apakah memerlukan dana untuk keperluan pribadi, seperti pembelian barang atau membayar tagihan, atau untuk kebutuhan bisnis," ujarnya.

Dengan berbagai fitur unggulan dan komitmen terhadap transparansi, keamanan, dan pelayanan pelanggan, Klik Kami bertekad untuk menjadi solusi pinjaman online legal terbaik di Indonesia.

"Kami terus berinovasi dan memperbaiki layanan kami untuk memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan finansial Anda dengan cara yang paling efisien dan terpercaya," pungkasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper