Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Panjang Awal Februari, Daop 3 Cirebon Sediakan Belasan Ribu Tiket KA

KAI menyediakan 14.210 tiket perjalanan kereta api di wilayah Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon selama libur panjang Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek 2024.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, CIREBON - PT KAI (Persero) menyediakan 14.210 tiket perjalanan kereta api di wilayah Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon selama libur panjang Isra Mikraj dan Tahun Baru Imlek 2024.

Manager Humas Daop 3 Cirebon Rokhmad Makin Zainul mengatakan tiket tesebut sengaja disediakan untuk mengantisipasi adanya lonjakan penumpang pada akhir pekan ini.

“Untuk hari libur panjang saja. Kalau hari biasa lebih sedikit dibandingkan hari ini,” kata Rokhmad di Kota Cirebon, Jumat (9/2/2024).

Selain itu, dalam libur panjang kali ini Daop 3 Cirebon menyediakan tiga 3 perjalanan KA Argo Cheribon relasi Cirebon-Gambir, satu perjalanan KA Ranggajati relasi Cirebon-Jember, satu perjalanan KA Kaligung relasi Cirebon Prujakan – Semarang Poncol dan dua perjalanan KA Kaligung relasi Brebes – Semarang Poncol. 

Sementara pada Minggu (11/2/2024), KAI Daop 3 menyiapkan perjalanan KA Argo Cheribon (29F) relasi Cirebon-Gambir.

Rokhmat menyebutkan, tambahan perjalanan tersebut sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama pada masa high season seperti long weekend ini.

"Dalam menyediakan transportasi kereta api khususnya di masa long weekend, KAI memastikanmenghantarkan masyarakat dengan aman dan bebas dari kemacetan di jalan raya. Sehingga momen liburan bersama keluarga atau kawan dapat dinikmati pelanggan dengan nyaman dan menyenangkan," kata Rokhmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper