Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank BJB Syariah Tawarkan Tabungan Haji untuk Calon Jemaah

Bank BJB Syariah siap membantu memfasilitasi nasabah calon haji melalui layanan pembukaan tabungan haji
Bank BJB Syariah
Bank BJB Syariah

Bisnis.com, BANDUNG – Bank BJB Syariah siap membantu memfasilitasi nasabah calon haji melalui layanan pembukaan Tabungan Haji iB Maslahah dan layanan setoran awal haji.

Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar mengatakan persiapan ibadah haji perlu disiapkan sejak dini dengan cara menabung di bank syariah yang menerapkan prinsip syariah.

Tabungan Haji iB Maslahah merupakan produk tabungan khusus untuk mempersiapkan biaya ibadah haji yang tentunya di kelola secara professional dan aman sesuai syariah. Yang diharapkan dapat memudahkan nasabah dalam merencanakan untuk melakukan pendaftaran calon jemaah haji.

Adang menambahkan, salah satu keunggulan dari Tabungan Haji iB Maslahah adalah kemudahan akses bagi nasabah.

Dengan menggunakan layanan Mobile Maslahah, nasabah dapat membuka tabungan haji tanpa harus datang ke kantor cabang. Layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan pendaftaran calon jemaah haji dengan lebih cepat dan praktis.

Tabungan Haji iB Maslahah juga menawarkan berbagai fasilitas, termasuk layanan Siskohat (Sistem Koordinasi Haji Terpadu) Kementerian Agama Republik Indonesia. Layanan ini memungkinkan nasabah untuk memperoleh kepastian keberangkatan setelah saldo tabungan mencapai persyaratan tertentu.

“Bank BJB syariah optimistis, dengan tabungan ini akan memberikan kemudahan bagi calon jemaah haji, sehingga dapat mendorong masyarakat untuk mempersiapkan dana ibadah haji sejak dini,” ujar Adang, dalam keterangan tertulis Selasa (30/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper