Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Polisi Lakukan Disposal Bom yang Belum Sempat Diledakkan Pelaku

Ledakan tersebut terjadi pukul 10.45 WIB. Ledakan yang cukup kencang tersebut sempat mengagetkan masyarakat sekitar yang berada di area tempat kejadian perkara.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 07 Desember 2022  |  13:09 WIB
Polisi Lakukan Disposal Bom yang Belum Sempat Diledakkan Pelaku
Polisi berjaga di lokasi bom bunuh diri - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG - Polisi berhasil meledakkan satu bom lagi yang belum sempat meledak saat aksi bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung.

Ledakan tersebut terjadi pukul 10.45 WIB. Ledakan yang cukup kencang tersebut sempat mengagetkan masyarakat sekitar yang berada di area Tempat kejadian perkara (TKP).

Tadi benda yang dicurigai bahan peledak juga itu dilakukan disposal dengan melakukan peledakan di sini, terkait dengan bahan di sini itu juga sementara masih dilakukan verifikasi lagi," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (7/12/2022).

Penemuan satu bom yang belum sempat diledakkan pelaku tersebut ditemukan di dekat lokasi ledakkan.

"Jadi, ada satu bom yang melekat pada tubuh pelaku dan satu lagi berada di lokasi atau di sekitar ledakan itu," jelasnya.

Hingga saat ini, ia memastikan Tim Gegana masih terus melakukan sterilisasi di TKP agar tidak ada bahan peledak yang tertinggal di lokasi kejadian.

"Masih dilakukan penyisiran oleh tim gegana dan sterilisasi lagi dengan beberapa area karena jangan sampai ada benda lain yang memang rawan meledak," jelasnya. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bom bunuh diri
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top