Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sudah Dimakamkan, Keluarga: Tidak Ada Lagi yang Perlu Disampaikan Terkait Eril

Pihak keluarga Ridwan Kamil memastikan tidak akan ada lagi informasi terkait Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang perlu disampaikan pada media.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 14 Juni 2022  |  18:57 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil beserta keluarganya di area pemakaman Emmeril.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil beserta keluarganya di area pemakaman Emmeril.

Bisnis.com, BANDUNG—Pihak keluarga Ridwan Kamil memastikan tidak akan ada lagi informasi terkait Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang perlu disampaikan pada media.

Seluruh informasi dihentikan setelah dimakamkannya Eril di Islamic Center Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022) lalu.

Juru bicara keluarga Ridwan Kamil Elpi Nazmuzaman mengatakan selain informasi terkait pengajian dan takziah yang akan digelar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan hingga sepekan ini, segala hal terkait Eril tidak akan diinformasikan lagi pada media massa.

"Mohon izin tidak ada lagi yang perlu disampaikan terkait dengan update Eril,” katanya di Gedung Pakuan, Selasa (14/6/2022).

Menurutnya berakhirnya pemberian informasi ini juga sekaligus menjadi ruang bagi Ridwan Kamil dan keluarga untuk beristirahat setelah hampir dua pekan lamanya mengarungi proses pencarian hingga terakhir pemakaman Eril.

“Saya selaku perwakilan keluarga ingin menyampaikan mungkin ini sudah menjadi update terakhir terkait dengan Eril, mohon waktu sehari dua hari ini untuk beristirahat mengembalikan energi dan berkumpul bersama keluarga,” katanya.

Elpi menilai hak Eril selaku muslim sudah disempurnakan dengan dimakamkan di tempat yang baik. Karena itu, setelah Eril dimakamkan saat ini adalah waktunya istirahat bagi keluarga. Namun pihak Pakuan tetap akan mempersilahkan warga untuk mengikuti pengajian yang digelar hingga Minggu (19/6/2022) mendatang.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada kerja keras media yang sudah mengiringi proses pencarian hingga pemakaman Eril.Pihak keluarga berharap situasi positif yang dibangun selama peliputan Eril terus terjaga. “Kami sampaikan adalah kami terimakasih banyak kepada rekan-rekan media, lewat kerja jurnalistik, yang secara umum kami apresiasi sangat positif, kami harap situasi positif ini bisa terjaga,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil Emmeril Khan Mumtaz
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top