Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Sikap Keluarga Soal Ramalan Nasib Eril yang Terseret Arus Sungai Aare

Ramalan soal nasib Emmeril Khan Mumtaz alias Eril yang belum ditemukan di Sungai Aare, Bern, Swiss mendapat hujatan di sosial media oleh netizen.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 29 Mei 2022  |  14:04 WIB
Ini Sikap Keluarga Soal Ramalan Nasib Eril yang Terseret Arus Sungai Aare
Elpi Nazmuzaman

Bisnis.com, BANDUNG - Ramalan soal nasib Emmeril Khan Mumtaz alias Eril yang belum ditemukan di Sungai Aare, Bern, Swiss mendapat hujatan di sosial media oleh netizen.

Paman Eril, Elpi Nazmuzaman mengaku pihaknya tak ambil pusing dengan hal tersebut. Ia menegaskan, pihak keluarga hanya berpedoman terhadap syariat Islam dan cara kerja profesional sebagai bentuk ikhtiar.

"Kami tidak mau memasuki ke dalam hal kami tidak ketahui syariat. Kami hanya mengikuti panduan sesuai keyakinan yang kami miliki yaitu akidah dan ajaran Islam," kata Elpi, Minggu (29/5/2022).

Meski demikian, Elpi menganggap hal itu sebagai bentuk perhatian kepada Ridwan Kamil dan Keluarga.

"Memang ini adalah ekspresi, rasa kasih sayang dari berbagai pihak. Kami berterima kasih. Bentuk kasih sayang dan simpati orang ini berbeda, sesuai pengalaman, pengetahuan dan keyakinannya," tuturnya.

Menurutnya saat ini kondisi keluarga sangat kompak serta mengikuti sikap tegar yang dicontohkan oleh Kang Emil dan Atalia.

"Prinsipnya untuk hal sifatnya gaib, kami hanya mengikuti tuntunan yang sesuai syariat agama Islam. Karena apapun yang Allah takdirkan harus dijalani sesuai tuntunan syariat agar kami tidak dijauhkan dari rida Allah. Semoga apapun yang diputuskan, kami sikapi dan mendapat rida Allah," jelasnya.

Hingga pencarian hari ketiga, Tim SAR belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Eril --sapaan Emmeril-- dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022) pagi waktu setempat. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama tiga hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil Emmeril Khan Mumtaz
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top