Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Siswa SMA/SMK se-Jabar Gelar Doa Serentak untuk Putra Ridwan Kamil

Dedi Supandi mengatakan atas nama pribadi beserta Disdik Jawa Barat berharap diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam proses pencarian Emmeril atau karib disapa Eril.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  14:52 WIB
Emmeril Khan Mumtadz - Instagram
Emmeril Khan Mumtadz - Instagram

Bisnis.com, BANDUNG - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat Dedi Supandi mengajak siswa dan tenaga kependidikan se Jawa Barat melaksanakan doa bersama untuk Emmeril Khan Mumtadz.

Doa untuk putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut dilaksanakan serentak secara virtual pada Jumat (27/5/2022) siang.

Dedi Supandi mengatakan atas nama pribadi beserta Disdik Jawa Barat berharap diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam proses pencarian Emmeril atau karib disapa Eril.

Diketahui, saat ini berbagai pihak tengah berkolaborasi sebagai upaya pencarian Eril di Sungai Aere, Bern, Swiss.

"Atas nama pribadi dan Disdik Jabar, kami mengajak siswa dan siswi dan juga tenaga kependidikan se-Jawa Barat untuk melaksanakan doa bersama. Memohon adanya pertolongan dari Allah SWT untuk Eril," ujar Dedi, Jumat (27/5/2022).

Menurut Dedi, Allah SWT maha penolong dan yang paling berhak mengumpulkan mahluknya. Dedi mendoakan agar Eril dapat segera berkumpul kembali dengan keluarga.

"Selain dengan siswa dan siswi, kami berharap pula para orang tua siswa didik untuk mendoakan Eril agar diberikan kemudahan untuk kembali berkumpul dengan keluarga," harapnya.

Dedi menambahkan, Doa bersama juga akan dilakukan bersama sejumlah organisasi termasuk dengan Organisasi Motor Bersatu Kompak (Omberko) sebagai club kendaraan roda dua yang dia gagas bersama ibu dari Eril, yakni Atalia Praratya Kamil.

"Dengan kita bersama-sama mendoakan, dengan harapan Allah SWT mengabulkan doa dari kami. Semoga Eril bisa segera kembali bertemu dengan keluarga," pungkasnya.

Diketahui, Emmeril Khan Mumtadz merupakan putra pertama dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare Swiss, Kamis 26 Mei 2022 kemarin.

Kedatangan Emmeril Khan Mumtadz ke Swiss sendiri dalam rangka mencari sekolah S2 dan beawsiswa bagi putra dari Gubernur Jabar tersebut yang akan segera menuntaskan S1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dinas pendidikan ridwan kamil
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top