Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukung Ekosistem Olahraga Golf, 18hole Kenalkan Aplikasi Golfer Indonesia

18hole perkenalkan aplikasi Golfer Indonesia yang akan memasilitasi ekosistem olahraga golf di tanah air.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 05 April 2022  |  16:38 WIB
Turnamen golf bertajuk 18hole Gobar Series sebagai agenda soft launching aplikasi 18hole.
Turnamen golf bertajuk 18hole Gobar Series sebagai agenda soft launching aplikasi 18hole.

Bisnis.com, BANDUNG - 18hole perkenalkan aplikasi Golfer Indonesia yang akan memasilitasi ekosistem olahraga golf di tanah air. 18hole sendiri merupakan platform digital bagi ekosistem golf yang akan memasilitasi golfer, pemilik golf course maupun penyelenggara event golf.

Sebelumnya, 18hole menggelar turnamen golf bertajuk 18hole Gobar Series. Series pertama diselenggarakan pada Rabu (30/3/2022) di Modern Golf Tangerang sedangkan yang kedua digelar selang sehari (31/3/2022) di Gunung Geulis & Country Club, Bogor. Event ini diadakan sekaligus sebagai agenda soft launching aplikasi 18hole.

Aplikasi bagi golfer ini dilengkapi dengan handicap calculator, booking golf course, komunitas dan fitur penting lainnya. Sedangkan bagi pemilik bisnis golf maupun EO, 18hole membekali mereka dengan backoffice sistem management golf, booking management, event management dan banyak fitur lain.

“Aplikasi 18hole memfasilitasi golfer dalam mengikuti event mulai dari proses pendaftaran hingga skoring meskipun untuk skoring kita harus memberikan edukasi yang lebih clear kepada teman-teman golfer," tutur Direktur Utama Gamatechno Muhammad Aditya yang juga sebagai penggagas platform ini, Selasa (5/4/2022).

Meski belum secara resmi dilaunching, 18hole mendapat sambutan yang luar biasa dari para golfer di Indonesia. Event ini diikuti oleh puluhan golfer yang antusias mencoba pengalaman baru bermain golf dengan kemudahan dan digitalisasi melalui aplikasi 18hole.

“Saat ini kami sudah melakukan finalisasi kerjasama special rate dengan beberapa golf course di Indonesia. Nanti teman-teman golfer bisa melakukan booking secara online melalui aplikasi dan insyaallah kita akan mendapatkan special rate," tutup Aditya 

Ke depan event gobar series ini kata dia akan kembali rutin digelar untuk memfasilitasi pehobi golf dan membangun ekosistem golf yang lebih baik dengan hadirnya platform 18hole di Indonesia. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

golf
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top