Tetap Sehat Saat Berpuasa, Helix Kenalkan Layanan Helix Care

Tidak hanya perawatan medis, orang sakit, dan luka, Helix Care juga memberikan layanan perawatan bagi orang lanjut usia, dan perawatan ibu dan anak.
Helix luncurkan Helix Care, sebuah layanan home care yang menawarkan solusi all in one.
Helix luncurkan Helix Care, sebuah layanan home care yang menawarkan solusi all in one.

Bisnis.com, BANDUNG - Ramadan menjadi momen istimewa untuk umat muslim di seluruh dunia dalam meraih kemuliaan dan dalam semarak ibadah. 

Kesehatan menjadi yang utama dalam memastikan aktivitas dalam beribadah dan bekerja di kala berpuasa. Untuk itu, agar masalah kesehatan tidak mengganggu kehangatan keluarga saat Ramadan, Helix luncurkan Helix Care, sebuah layanan home care yang menawarkan solusi all in one. 

Tidak hanya perawatan medis, orang sakit, dan luka, Helix Care juga memberikan layanan perawatan bagi orang lanjut usia, dan perawatan ibu dan anak. Helix Care ini didedikasikan untuk membantu masyarakat di seluruh jaringan Helix yang kini ada di Jabotabek, Bandung dan Bali.

PT Heksa Lingkar Diagnostiks atau Helix yang didirikan oleh alumni UI dan alumni ITB telah membantu setengah juta pasien sejak peluncurannya bersamaan peringatan Hari Pahlawan di tahun 2020 silam. 

“Profesionalisme dan ketangguhan tenaga medis kami telah teruji menangani darurat Covid-19” ujar Founder Helix yang juga alumni FTUI, Hendry Ramdhan dalam keterangan resminya, Minggu (3/4/2022). 

Helix Care juga dipastikan didukung dengan tenaga kesehatan ahli tersertifikasi dan peralatan canggih terbaik. Sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal. 

Direktur Utama Helix Rohni Cahaya Manik yang juga alumni ITB menuturkan, masalah kualitas pelayanan dan tentu saja harga akan menjadi faktor pertimbangan masyarakat. Sehingga, ia memastikan kualitas dan harga yang terjangkau akan diutamakan oleh Helix. 

“Sebagai seorang yang memiliki anak dan orang tua lanjut usia, saya memahami urgensi penanganan cepat dan tepat dengan keramahan dan harga terjangkau bagi layanan kesehatan keluarga di rumah," jelasnya. 

Helix Care mengutamakan pemenuhan kebutuhan pasien melalui penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang berkualitas tanpa melanggar kode etik dan standar mutu pelayanan profesi. 

Manager Produk dan Medis Helix Care Mariyam Jamilah menjelaskan proses penyembuhan cenderung akan lebih cepat manakala pasien merasa nyaman dan bahagia bersama keluarga di rumah. 

“Semoga Helix melengkapi keceriaan keluarga Indonesia dengan layanan kesehatan di rumah," tutur Mariyam. (K34) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper