Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perkuat Investasi di Indonesia, Atalian Global Services Indonesia Hadirkan Innovation Hub

Nantinya, Innovation Hub ini akan mengeksplorasi teknologi terdepan untuk mengembangkan smart FM solutions yang menjawab tantangan produktivitas, lingkungan, dan tenaga kerja.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 27 Januari 2022  |  14:14 WIB
Atalian Global Services Indonesia - Istimewa
Atalian Global Services Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Atalian Global Services Indonesia terus menguatkan investasi di Indonesia. Salah satunya dengan meresmikan kantor pusat yang dilengkapi dengan Innovation Hub dan Command Center 24/7.

Nantinya, Innovation Hub ini akan mengeksplorasi teknologi terdepan untuk mengembangkan smart FM solutions yang menjawab tantangan produktivitas, lingkungan, dan tenaga kerja.

CEO Atalian Global Services Indonesia Jeffry Johary mengatakan Innovation Hub dan Command Centre ini dibangun di atas jejak inovasi Atalian di Asia dan menunjukkan komitmen perusahaan untuk berinvestasi di Indonesia.

"Ketika fasilitas menjadi lebih kompleks, Command Centre menyediakan lokasi terpusat untuk mengelola operasional, keamanan, dan helpdesk sepanjang waktu," kata dia, Kamis (27/1/2022).

Menurutnya, Command Centre yang berada di kantor pusat di Jakarta Selatan ini juga menyatukan tim dan teknologi terintegrasi untuk mengelola operasional sehari-hari yang mencakup di dalamnya keadaan darurat.

“Kami melihat peningkatan permintaan akan pekerja yang terampil, efisiensi energi, dan keberlanjutan untuk mengurangi Emisi Gas Rumah Kaca," kata Jeffry.

Innovation Hub dan Command Centre juga kata dia akan dijadikan sebagai inkubator dengan menyediakan layanan teknologi, serta pemasok untuk menguji segala solusi dalam pengembangan inovasi di tanah air.

"Hal ini yang memungkinkan kami untuk menggabungkan pelaporan pada waktu yang sama, mengoptimalkan tingkat hunian, dan meningkatkan pengalaman klien dan kliennya klien kami, serta mendukung profesionalisasi industri FM di Indonesia," jelasnya. (K34)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

investasi
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top