Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kimia Farma Diagnostika Beri Diskon 10 Persen kepada Nasabah Bank Mandiri Taspen

Elmamber menyatakan kerja sama ini merupakan bentuk implementasi salah satu program 3 pilar perseroan yaitu Mantap Sehat, 2 pilar lainnya yaitu Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera.
Direktur Utama PT Bank Mandiri Taspen Elmamber P Sinaga (kiri) dan Plt. Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Agus Chandra/Istimewa
Direktur Utama PT Bank Mandiri Taspen Elmamber P Sinaga (kiri) dan Plt. Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Agus Chandra/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - PT Kimia Farma Diagnostika bekerjasama dengan PT Bank Mandiri Taspen untuk memberikan potongan harga 10 persen bagi nasabah Bank Mandiri Taspen.

Diskon 10 persen ini berlaku untuk pemeriksaan laboratorium di luar pemeriksaan Covid-19 serta sebesar 5 persen untuk pemeriksaan dokter klinik di luar BPJS atau asuransi kepada nasabah Bank Mandiri Taspen di klinik Kimia Farma.

Direktur Utama PT Bank Mandiri Taspen Elmamber P Sinaga menyatakan kerja sama ini merupakan bentuk implementasi salah satu program 3 pilar perseroan yaitu Mantap Sehat, 2 pilar lainnya yaitu Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera.

Dalam kerja sama tersebut, para nasabah Bank Mandiri Taspen dapat menggunakan Kartu Debit Silver, Gold, Plus dan Smart Card Taspen di mesin EDC Bank Mandiri dan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

“Kami berharap agar kerja sama ini dapat memberikan pengobatan dengan biaya yang terjangkau untuk nasabah kami dan dapat memacu para nasabah kami [Bank Mandiri Taspen], khususnya para nasabah pensiunan ASN [aparatur sipil negara] dan TNI/Polri untuk lebih rutin dalam memperhatikan dan memeriksa kesehatan," ujar Elmamber, Jumat (3/9/2021).

Kerja sama tersebut, lanjutnya, menjadi momentum tepat di tengah kondisi pandemi karena nasabah dapat melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin di klinik dan laboratorium Kimia Farma Diagnostika.

Elmamber menambahkan, saat ini nasabah pensiunan yang berjuru bayar di Bank Mandiri Taspen sebanyak 236.089 orang dan nasabah yang aktif menggunakan kartu debit sebanyak 22.988 orang.

"Nasabah ini merupakan market besar yang diharapkan dapat menjadi potensi bisnis bagi Bank Mandiri Taspen dan Kimia Farma Diagnostika (KFD) dalam meningkatkan volume transaksi dan layanan kesehatan," katanya.

Laboratorium KFD memberikan pelayanan Test Laboratorium, Non-lab dan Radio Diagnostic, Life Cycle Package, dan Covid-19 Test. Sedangkan Klinik KFD menyediakan layanan Vaksinasi (Imunicare), paket kesehatan, ibu dan anak, Hemodialisa dan layanan Home Care.

Sementara itu, Plt. Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika Agus Chandra menjelaskan pihaknya siap memberikan pelayanan berkualitas untuk pemeriksaan laboratorium dan dokter klinik kepada seluruh nasabah Bank Mandiri Taspen.

Selain itu penggunaan kartu debit Bank Mandiri Taspen sebagai sarana pembayaran merupakan kolaborasi penting yang sejalan dengan langkah KFD mendorong pembayaran nontunai atau cashless.

“KFD memiliki 422 klinik kesehatan dan 73 laboratorium klinik dengan dokter, perawat dan tenaga kesehatan yang profesional siap memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah Bank Mandiri Taspen,” tutur Agus.

Dia berharap kerja sama ini menguntungkan semua pihak, khususnya para nasabah Bank Mandiri Taspen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper