Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setiabudhi Supermarket Perluas Lahan di Summarecon Bandung

Supermarket Setiabudhi menambah luas lahan sebesar 2.000 meter persegi, sehingga total pembangunan Supermarket Setiabudhi di Summarecon Bandung menjadi 7.000 meter persegi.
Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan (kanan)
Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan (kanan)

Bisnis.com, BANDUNG - Setiabudhi Supermarket melakukan perluasan lahan di Summarecon Bandung sebagai upaya memperluas market di Kota Bandung khususnya di kawasan Bandung Timur.

Hal tersebut direalisasikan dalam perjanjian pokok dan PPJB oleh Summarecon Bandung dan Setiabudhi Supermarket.

Dalam PPJB kali ini, Supermarket Setiabudhi menambah luas lahan sebesar 2.000 meter persegi, sehingga total pembangunan Supermarket Setiabudhi di Summarecon Bandung menjadi 7.000 meter persegi.

Penambahan luas lahan ini dilakukan Setiabudhi Supermarket karena yakin akan pasar yang potensial di kawasan Summarecon Bandung dan tentunya wilayah Bandung Timur.

Supermarket penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari untuk kelas menengah atas sejak tahun 1970 tersebut akan menerapkan konsep modern dan natural dalam pengembangannya. Area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center direncanakan hadir di supermarket bertema futuristic lifestyle living market ini.

Sebagai supermarket yang menjadi tujuan belanja para ekspatriat, Supermarket Setiabudhi Summarecon Bandung juga menghadirkan komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri. Produk-produk seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar, dan bahan masakan dari berbagai negara akan dijumpai di sini.

Kehadiran Setiabudhi Supermarket merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk terus mengembangkan kawasan berskala kota. Supermarket ini semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan tentunya hunian.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dari Setiabudhi Supermarket untuk memperluas lahan pembangunannya sehingga menjadi 7.000 meter persegi di Summarecon Bandung. Perluasan lahan ini tentunya akan semakin menambah bagus dan lengkap Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung yang akan segera hadir di kawasan kami,” ujar Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan, dalam pernyataan yang dikutip Bisnis, Senin (10/5/2020).

Hal senada diakui pemilik Setiabudhi Supermarket Atjen Tanuwidjaja. Menurutnya perluasan lahan Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung adalah karena pihaknya melihat potensi bisnis di wilayah Bandung timur yang sangat tinggi.

Penambahan lahan pembangunan Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung diharapkan bisa menambah fasilitas pelayanan menjadi semakin prima untuk seluruh pengunjung.

“Kami melihat wilayah Bandung timur berkembang sangat pesat baik dari segi pembangunan infrastruktur, transportasi, fasilitas publik, dan ekonomi. Hal ini akan memunculkan potensi market yang sangat besar. Penambahan lahan pembangunan Setiabudhi Supermarket diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Summarecon Bandung dan sekitarnya,” ujarnya.

Perluasan lahan pembangunan Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung akan tetap mempertahankan pelayanan berkualitas dengan motto we are proud to serve you. Terlebih lagi supermarket ini akan dilengkapi teknologi digital untuk mengoptimalkan pelayanan demi kemudahan pelanggan.

Atjen mengatakan, suasana belanja yang nyaman ditambah dengan konsep desain asri dan aneka ragam barang serta kebutuhan lokal dan impor juga menjadi rencana Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung. (K34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper