Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga Brand Nasional Resmi Lengkapi Podomoro Park Bandung

Podomoro Park Bandung telah menggandeng tiga brand bertaraf nasional untuk bergabung yakni pusat perbelanjaan Living Plaza termegah dan terlengkap di Bandung, Primaya Hospital dan Islamic Boarding School Al-Azhar yang merupakan Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat.
Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana/Istimewa
Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG—Podomoro Park Bandung telah menggandeng tiga brand bertaraf nasional untuk bergabung yakni pusat perbelanjaan Living Plaza termegah dan terlengkap di Bandung, Primaya Hospital dan Islamic Boarding School Al-Azhar yang merupakan Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat.

 
“Keberadaan ketiga brand bertaraf nasional tersebut merupakan bukti nyata dari komitmen besar Podomoro Park Bandung untuk memberikan yang terbaik. Ini akan memudahkan para penghuni untuk memenuhi semua kebutuhan dasar hidup keseharian mulai dari pendidikan, kesehatan, belanja, food & beverages, dan sebagainya,” ujar Marketing General Manager Podomoro Park Bandung Tedi Guswana, Kamis (15/4/2021).
 
Pusat perbelanjaan Living Plaza mendapatkan lokasi paling strategis di area komersial Podomoro Park dengan lahan seluas 14.910 meter persegi. Secara lokasi di dalam kawasan, posisinya di paling depan dekat dengan gerbang utama dan berada di jalur utama yang lalu lintasnya padat.
 
Titik tersebut merupakan salah satu lahan terbaik di lokasi Podomoro Park Bandung yang didukung oleh progres pembangunan hunian yang cepat. Di Living Plaza akan hadir Ace Hardware, Informa, Chatime, Toys Kingdom dan tenant lainnya yang akan semakin memudahkan dan memanjakan para penghuni yang tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan kebutuhan kesehariannya.
 
Selain Living Plaza, fasilitas kesehatan pun akan hadir di Podomoro Park Bandung usai bersepakat dengan Primaya Hospital (dulu bernama Awal Bros Hospital) yang menyediakan fasilitas kesehatan terbaik. Hal ini, menunjukkan keseriusan Podomoro Park Bandung karena keberadaan Primaya Hospital ini merupakan pertama di Bandung. 
 
“Selama ini, jaringan memberikan pelayanan kesehatan pada 13 rumah sakit yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Rumah sakit ini pun telah terakreditasi tingkat nasional oleh komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan terakreditasi internasional oleh Joint Commision International (JCI). Sehingga penghuni Podomoro Park akan mendapatkan kemewahan pelayanan kesehatan terbaik yang hanya ‘selangkah’ dari hunian,” kata Tedi.
 
Selain pusat perbelanjaan dan kesehatan, Podomoro Park Bandung juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendidikan usai bergabungnya Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar dengan konsep Islamic Boarding School pertama di Jawa Barat. Lokasi Al-Azhar ini juga akan terintegrasi dengan hadirnya fasilitas masjid di kawasan, yang didesain dengan konsep modern kontemporer untuk kenyamanan dalam beribadah, dan dapat menampung kurang lebih seribu jamaah. 
 
“Kehadiran Al-Azhar semakin melengkapi keselarasan hidup antara kesehatan jasmani dan rohani. Podomoro Park Bandung menyediakan lingkungan, sedangkan Al-Azhar memberikan penekanan pada nilai agama dan spiritual yang akan memberikan kesehatan rohani untuk memberi kehidupan yang lengkap bagi para penghuni Podomoro Park Bandung,” terang Tedi. 
 
Berkomitmen besar untuk mewujudkan kawasan hunian yang berkelas dunia, Podomoro Park Bandung pun akan menyediakan fasilitas lainnya. Dalam hal ini, Podomoro Park Bandung akan menghadirkan fasilitas Neo Plaza dan produk unit terbaru Arsana. 
 
Neo Plaza sendiri merupakan sebuah inovasi spektakuler dengan tema Café Resto Shophouse dengan visi menjadi sebuah destinasi hangout terbaik di Bandung Selatan. Selain area alfresco luas di depan unit shophouse, Neo Plaza juga menyediakan area outdoor dining di balkon lantai dua. 
 
Pelanggan dapat menikmati beragam hidangan menggugah selera sambil memandang keindahan kawasan Podomoro Park dan kemegahan barisan pegunungan Bandung Selatan. Udara yang dingin dan sejuk menambah kenyamanan kuliner dan hangout pelanggan. Dengan jaringan wifi yang kencang, Neo Plaza juga menjadi destinasi co-working space yang happening.
 
“Desain modern tropis yang menggunakan warna netral dengan aksen corak kayu memberikan kesan natural. Penggunaan kaca yang massif menambah kesan modern nan elegan dan dapat meningkatkan prestise bisnis café resto di Neo Plaza,” tandas Tedi.
 
Neo Plaza terdiri dari 2 tipe yaitu 1 ½ lantai dan 3 lantai untuk tipe hook. Diluncurkan secara terbatas, hanya 22 unit dengan harga perdana mulai dari Rp 2,7 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper