Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cegah Penyebaran Corona ke Pemanfaat Air, 1.000 Karyawan PJT II Ikuti Vaksinasi

1.000 karyawan dan tenaga outsourcing PT Jasa Tirta II mengikuti program vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, PURWAKARTA - 1.000 karyawan dan tenaga outsourcing PT Jasa Tirta II mengikuti program vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona.

Direktur Utama PT Jasa Tirta II Imam Santoso mengatakan pihaknya sangat mendukung Kementerian BUMN dalam program percepatan vaksinasi Covid-19.

Dukungan yang diberikan salah satunya berupa keikutsertaan 1.000 orang yang terdiri dari karyawan dan outsourcing yang bekerja di Jasa Tirta II.

"Vaksinasinya untuk dosis pertama, sudah kita lakukan Rabu kemarin di sentra vaksinasi bersama BUMN di Eldorado Convention Hall, Bandung," ujar Imam, melalui rilis yang diterima Bisnis.com, Kamis (15/4/2021).

Sebelumnya, ratusan karyawan juga telah mengikuti vaksinasi di Gelora Bung Karno. Dengan begitu, karyawan yang sudah divaksin jumlahnya lebih dari 1.000 orang. Pihaknya berharap, vaksinasi ini menjadi salah satu kontribusi untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Imam menyebutkan, Jasa Tirta II sebagai BUMN pengelola sumber daya air yang salah satu tugasnya dalam bidang pelayanan publik. Sehingga, vaksinasi menjadi satu keharusan agar para karyawan dapat memberikan pelayanan optimal ke pemanfaat air.

"Program seperti sentra vaksinasi bersama BUMN ini sangat bagus untuk langkah percepatan vaksinasi Covid-19," ujarnya.

Sentra vaksinasi bersama BUMN telah dibuka di 4 kota besar yaitu di DKI Jakarta, Semarang, Surabaya dan Bandung. Sentra Vaksinasi Bersama BUMN Bandung dilaksanakan di Eldorado Convention Hall Bandung berlangsung 6 April-6 Juni 2021 dengan menyasar lansia dan karyawan BUMN. (K60)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Asep Mulyana
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper