Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pos Indonesia Distribusikan Vaksin Covid-19 di Wilayah Maluku dan NTT

PT Pos Indonesia (Persero) diberikan kepercayaan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku dan Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk melakukan distribusi vaksin Covid-19 Tahap Pertama.
Ajijah
Ajijah - Bisnis.com 29 Januari 2021  |  16:41 WIB
Distribusi vaksin Covid-19 oleh PT Pos Indonesia - Istimewa
Distribusi vaksin Covid-19 oleh PT Pos Indonesia - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG – PT Pos Indonesia (Persero) diberikan kepercayaan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku dan Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk melakukan distribusi vaksin Covid-19 Tahap Pertama.

Kantor Pos Maluku telah mendistribusikan sebanyak 22 boks atau sejumlah 22.760 vial vaksin Covid-19 ke 11 kabupaten dan kota di Provinsi Maluku sedangkan untuk Kantor Pos Kupang telah mendistribusikan ke 6 Kabupaten sebanyak 11 boks atau sejumlah 19.960 vial vaksin Covid-19.

Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta menyampaikan dalam beberapa hari kedepan Kantor Pos Kupang akan melakukan Distribusi ke 16 Kabupaten di Provinsi NTT lainnya.

Selain mendistibusikan vaksin, Tata menambahkan, bahwa Kantor Pos Maluku juga akan mendistribusikan logistik berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 1.600 yang terdiri dari baju hazmat sebanyak 760 buah ke kota/kabupaten di wilayah Provinsi Maluku.

"Kami yakin dan percaya, dengan semangat dan kompetensi yang kami miliki, InshaAllah amanah ini bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan harapan stakeholders serta hal ini sejalan dengan tagline BUMN yaitu BUMN Untuk Indonesia” pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt pos indonesia
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top