Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agen Gathering JNE Bandung Perkuat Mitra JNE

Perkembangan jasa pengiriman semakin maju dan dibutuhkan seiring dengan tren berbelanja online yang menjadi kebutuhan masyarakat di Indonesia termasuk Kota Bandung.
Pimpinan Cabang Utama JNE Bandung Iyus Rustandi
Pimpinan Cabang Utama JNE Bandung Iyus Rustandi

Bisnis.com, BANDUNG - Perkembangan jasa pengiriman semakin maju dan dibutuhkan seiring dengan tren berbelanja online yang menjadi kebutuhan masyarakat di Indonesia termasuk Kota Bandung.

Pemilik sales counter Cicalengka Risman Septiadi yang mulai bermitra dengan JNE pada 2012, turut merasakan euforia tersebut di bidang jasa pengiriman.

Sebelumnya Risman yang pernah serius di bidang IT, serta bekerja di salah satu perusahaan ternama IT di Bandung, tertarik dengan perkembangan bisnis online dan logistik.

Dengan kerja keras dan konsistensi yang ditunjukkannya, sales counter Cicalengka tersebut berhasil menjadi salah satu mitra agen terbaik di acara Agen Gathering JNE Bandung yang dilaksanakan pada 14 Januari 2021 secara virtual pada masa pandemi Covid-19.

Pimpinan Cabang Utama JNE Bandung Iyus Rustandi dalam sambutannya mengatakan bahwa 2020, JNE Bandung mengalami peningkatan jumlah pengiriman 30 persen – 40 persen dibanding tahun sebelumnya.

Meskipun pada saat pandemi para pelaku usaha tetap produktif dan semakin aktif dalam melakukan aktivitas berjualan online, ditambah dengan pertumbuhan e-commerce dan socio - commerce pun, jumlah tersebut diprediksi meningkat juga pada 2021 ini.

“Oleh karena itu, seluruh jaringan JNE Bandung harus terus menerapkan seluruh prosedur pengiriman secara maksimal dengan memanfaatkan informasi dan teknologi, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang”, tutur Iyus.

Mengangkat tema “Empowering Network Through Global Company”, Iyus pun menutup sambutannya dengan memberikan motivasi kepada seluruh mitra agen JNE Bandung.

“JNE bisa lebih maju lagi dengan peningkatan kapasitas dan kapabilitas perusahaan yang terus dilakukan, terus menjadi perusahaan yang kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi agar dapat selalu menyampaikan kebahagiaan bagi setiap pelanggan sesuai dengan tagline Connecting Happiness,” tambahnya.

Dalam Agen Gathering JNE Bandung 2021 dimeriahkan juga dengan kehadiran Dewa Eka Prayoga selaku motivator, penulis buku dan penggiat digital marketing untuk berbagi tips dan motivasi kepada seluruh peserta dalam mengembangkan usahanya di tengah pandemi.

“Sejatinya seorang mitra merupakan seorang pengusaha dimana kita harus bisa mengubah proses dan hasil menjadi lebih baik, dimulai dengan terus dapat bersyukur dan mengingat akan dua nikmat yaitu, nikmat sehat dan kedua pada saat diberikan kesehatan kita harus terus bersemangat dan mengupgrade ilmu," ujarnya.

Tidak lupa sebagai tradisi perusahaan JNE berkomitmen untuk terus berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada Yayasan Penghafal Al- Qur’an Asyifa Bandung, serta pembagian doorprize untuk para mitra agen yang telah hadir acara virtual Agen Gathering JNE Bandung 2021.

Di puncak acara, penghargaan diberikan kepada 10 agen atau mitra terbaik JNE di Bandung yang telah menunjukkan konsistensi dalam kinerja maksimal di tahun 2020.

Pada kesempatan ini selain penghargaan untuk sales counter Cicalengka sebagai mitra terbaik, sales counter Pasir Impun dan sales counter Citunjung Batujajar pun dianugrahi agen terbaik 2020 dengan mendapatkan hadiah berupa masing - masing 1 unit sepeda lipat. Kemudian sales counter Terusan Bojongsoang, Soreang, Cisokan, Cikadut, Junti, Dayeuh Kolot dan sales counter Sarimas, ke tujuh sales counter tersebut masing – masing mendapatkan hadiah 5 gram emas.

JNE yang merupakan perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital, terus melakukan pengembangan serta inovasi di berbagai bidang. Selain IT, JNE juga mengembangkan jaringan mau pun jumlah infrastruktur untuk menangani kapasitas pengiriman yang terus meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper