Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sekda Ema Akui Tidak Rasakan Gejala Apapun Setelah Divaksin

Penyuntikan vaksin Covid-19 perdana di Kota Bandung berjalan lancar.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  15:37 WIB
Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna saat menjalani vaksinasi Covid-19 - Istimewa
Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna saat menjalani vaksinasi Covid-19 - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -- Penyuntikan vaksin Covid-19 perdana di Kota Bandung berjalan lancar. 10 orang pertama mendapatkan suntikan perdana sebelum nantinya akan dilanjutkan penyuntikan kepada lebih dari 25.000 orang.

Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna sebagai salah satu peserta vaksin Covid-19 mengaku hingga saat ini tidak mendapatkan gejala efek samping apapun setelah menerima vaksin.

“Setelah ini, saya dijadwalkan untuk vaksin kembali di rentang dua minggu ke depan yaitu 28 Januari 2021. Hingga saat ini saya percaya dan yakin bahwa vaksin ini aman dan halal,” ucap Ema di RSKIA Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).

Ema menerangkan, setelah divaksin ia tetap wajib melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. Selain untuk beradaptasi terhadap kebiasaan baru, juga untuk menghentikan penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Bandung.

"Mudah-mudahan Covid-19 bisa segera berakhir," harap Ema.

Ema menjalani vaksinasi bersama sembilan orang lainnya, di antaranya Kapolrestabes Kota Bandung, Anggota DPRD Kota Bandung, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Direktur RS Rotinsulu, dan Kepala BPJS Kota Bandung.

Sedangkan empat orang lainnya yaitu Ketua BHP2A IDI Kota Bandung, KUA Kecamatan Bandung Wetan, Ariel Noah, dan Risa Sarasvati. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemkot bandung Covid-19
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top