Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Usai Divaksin, Ariel Ajak Masyarakat Ikut Lakukan Aksi Nyata Sudahi Pandemi

Musisi kawakan Nazril Irham atau akrab disapa Ariel Noah menjalani vaksinasi Covid-19 perdana di Kota Bandung.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  15:21 WIB
Ariel Noah bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana - Istimewa
Ariel Noah bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -- Musisi kawakan Nazril Irham atau akrab disapa Ariel Noah menjalani vaksinasi Covid-19 perdana di Kota Bandung.

Ariel mengaku tidak ada keraguan dari dirinya untuk mendapatkan vaksin pertama di Kota Bandung bersama sembilan orang lainnya.

Bagi Ariel, dari pada banyak memperdebatkan permasalahan Covid-19 lebih baik melangkah menjalani solusi, salah satu ikhtiar untuk menyudahi pandemi adalah vaksinasi.

"Tadi pas lagi ngobrol begitu dengar kata vaksin, semuanya kaya saya tunggu liat nanti, tapi setelah dipikir-pikir kalo nunggu kapan mulainya, dikasih kesempatan bisa saya langsung ya udah," kata Ariel ditemui di RSKIA Kota Bandung, Kamis (19/1/2020).

Setelah disuntik vaksin, Ariel mengaku belum merasakan efek samping apapun. Ia meyakini vaksin ini tidak seperti yang diperdebatkan orang di luaran sana.

"Gak mau menduga duga, mau langsung. Mudah-mudahan setelah ini orang jadi gak takut lagi. Saya pengennya pandemi juga cepat selesai, dan semoga dengan vaksin ini bisa menjadi solusi menuju ke sana," karanya.

Ia berharap dengan dirinya menjalani vaksin, bisa meyakinkan banyak orang untuk mengukuti langkah yang sama dengan dirinya yakni melakukan langkah nyata untuk menyudahi Pandemi.

"Dengan ikut serta di vaksin tindakan lebih nyata, silakan dilihat. Dan berita-berita beredar itu gak terbukti efek sampingnya. Tanyakan segala sesuatu itu pada ahli, jangan tanya sembarangan begitu," ungkapnya. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Covid-19
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top