Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Porsche Indonesia Gelar Acara di Bandung, Bawa Tiga Model Mobil Sport Terbaru

Setelah sukses menggelar event Cars & Coffee yang diselenggarakan oleh Porsche Indonesia di Surabaya bulan lalu, event ketiga kembali digelar di akhir bulan ini di Bandung.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 25 November 2020  |  13:36 WIB
Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS siap mejeng di acara Cars & Coffee di Kota Bandung - Istimewa
Porsche Macan, Cayenne dan Cayman GTS siap mejeng di acara Cars & Coffee di Kota Bandung - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Setelah sukses menggelar event Cars & Coffee yang diselenggarakan oleh Porsche Indonesia di Surabaya bulan lalu, event ketiga kembali digelar di akhir bulan ini di Bandung.

Terbuka untuk umum, event ini menawarkan kesempatan untuk melihat dan merasakan pengalaman model Porsche terbaru - Macan, Cayenne dan Cayman GTS.

“Cara terbaik bagi pelanggan untuk merasakan pengalaman dan memahami Porsche adalah duduk di belakang kemudi mobil sport kami,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (25/10/2020).

“Acara sebelumnya - Cars & Coffee Surabaya - sukses besar, mempertemukan anggota klub mobil, peminat, potensial prospek dan tentunya teman-teman kita di media. Kami sekarang kembali bersemangat untuk menawarkan pengalaman yang sama di Bandung dengan tiga model Porsche kami di lingkungan ramah kasual yang sama,” kata Broome.

Pihaknya mengundang warga Bandung ke acara di KeepKeep / Sejiwa A Stand, Jl. Kiputih No. 1 Bandung, mulai pukul 8.00 pagi -12.30 petang pada Minggu (29/11/2020).

“Tidak perlu registrasi atau biaya dan tentu saja akan ada kopi tersedia berdasarkan permintaan. Ketiga model akan dipajang dan berdasarkan request, test-drive juga dapat diatur,” katanya.

Ke depan, Porsche Indonesia bermaksud menjadikan acara Cars & Coffee sebagai kegiatan rutin sepanjang tahun untuk melayani pelanggan yang ada serta mereka yang akan bergabung dengan komunitas Porsche di masa mendatang.

Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan produk-produk baru, tetapi juga untuk mempertemukan anggota komunitas Porsche yang sedang berkembang di Indonesia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

porsche
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top