Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pos Indonesia Sabet Penghargaan Brand Strength dan Social Economy Contribution

PT Pos Indonesia (Persero) meraih penghargaan Brand Strength, Social Economy Contribution dari pagelaran BUMN Brand Award 2020 Millenial’s Choice yang diselenggarakan oleh Iconomics dan Radio Republik Indonesia (RRI) dengan predikat Gold Winner.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) meraih penghargaan Brand Strength, Social Economy Contribution dari pagelaran BUMN Brand Award 2020 Millenial’s Choice yang diselenggarakan oleh Iconomics dan Radio Republik Indonesia (RRI) dengan predikat Gold Winner.

Apresiasi kepada perusahaan BUMN ini merupakan tahun kedua Iconomics menggelar BUMN Brand Award. Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara tahun ini digelar secara virtual.

BUMN Brand Award sendiri merupakan ajang apresiasi kepada BUMN yang berhasil menjadi pemimpin pasar di tengah industri yang kompetitif dan berhasil membangun brand yang konsisten dalam menjaga kepuasan pelanggan serta telah memberikan kontribusi sosial ekonomi kepada masyarakat.

Dalam BUMN Brand Award 2020, perusahaan-perusahaan BUMN akan dilihat dari 4 indikator, yaitu indikator Market Dominance, Brand Strength, Customer Satisfaction dan Social Economy Contribution. Dalam Market Dominance yang akan dilihat adalah jumlah penggunaan produk dan jasa perusahaan BUMN yang disurvei.

Adapun Brand Strength menyangkut jumlah responden yang mengetahui keberadaan brand. Iconomics juga melihat aspek Customer Satisfaction yang dilihat dari penilaian responden terhadap kualitas layanan brand perusahaan-perusahaan BUMN. Aspek lainnya yang dilihat mengenai persepsi responden perusahaan BUMN dalam kontribusinya di bidang sosial dan ekonomi.

VP Product Management dan Marketing PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta menjelaskan predikat tertinggi (Gold) yang diterima oleh Pos Indonesia di ajang BUMN Brand Award 2020 ini menjadi suatu kehormatan dan apresiasi atas kepuasan pelanggan terhadap Pos Indonesia. Tentunya ini semakin meningkatkan pelayanan Pos Indonesia ke depannya.

“Kami merasa terhormat untuk dapat menerima penghargaan ini. Tentunya kami juga berterima kasih kepada para pelanggan, mitra bisnis serta seluruh insan pos atas kepercayaan dan dukungannya yang telah menjadikan Pos Indonesia sebagai salah satu BUMN yang dipercaya telah memberikan kontribusi besar dalam bidang sosial.” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper