Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ustaz Hilmi Pendiri PKS Meninggal, Ridwan Kamil Berduka

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut berbelangsungkawa atas kepergian ustaz yang di masa aktifnya PKS mengusung dirinya maju dalam Pilwakot Bandung.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 30 Juni 2020  |  17:42 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil

Bisnis.com, BANDUNG — Pendiri dan mantan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustaz Hilmi Aminudin tutup usia di Bandung, Selasa (30/6/2020).

Hilmi Aminuddin dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Santosa Central, Bandung, Jawa Barat pada pukul 14.24 WIB.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan dirinya turut berbelangsungkawa atas kepergian ustaz yang di masa aktifnya PKS mengusung dirinya maju dalam Pilwakot Bandung.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Jawa Barat turut berduka cita atas berpulangnya Ustaz Hilmi Aminudin yang berpulang semoga diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” katanya dalam keterangan resmi.

Ridwan Kamil mengaku pihaknya memiliki kenangan pribadi dengan Ustaz Hilmi. Menurutnya banyak nasihat almarhum yang diberikan padanya semasa hidup.

“Saya masih ingat beberapa kesempatan waktu dulu beliau banyak memberikan banyak nasihat-nasihat saat perjumpaan pribadi. Nasihatnya terus menjadi bekal dalam kehidupan saya,” ujarnya.

Ridwan Kamil juga berdoa agar keluarga almarhum bisa tabah menghadapi kabar duka tersebut. Doa yang sama disampaikan pada jajaran PKS. “Dan tentunya saya doakan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan juga dan kepada keluarga besar PKS saya menghaturkan bela sungkawa,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ridwan kamil
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top