Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari Terakhir PSBB Kota Bandung Tahap Tiga, 160 Pasien Covid-19 Masih Dirawat

Hari terakhir pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bandung, total kasus positif Covid-19 di Kota Bandung berjumlah 302 kasus. 160 diantaranya masih dirawat, 104 pasien sembuh dan 38 orang meninggal.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 29 Mei 2020  |  14:13 WIB
PSBB di Kota Bandung - Bisnis/Dea Andriyawan
PSBB di Kota Bandung - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG - Hari terakhir pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bandung, total kasus positif Covid-19 di Kota Bandung berjumlah 302 kasus. 160 diantaranya masih dirawat, 104 pasien sembuh dan 38 orang meninggal.

Sementara itu, jumlah kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) total berjumlah 3.825 orang. Dari jumlah tersebut, 195 orang masih dalam proses pemantauan dan selesai 3.630 orang.

Kemudian, total Pasien Dalam Pengawasan berjumlah 930 dimana 176 orang masih dirawat dan 754 orang selesai dn sembuh.

Saat ini, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung sedang melakukan rapat dan evaluasi terkait sikap Kota Bandung terhadap eskalasi Pandemi Covid-19. Apakah PSBB Maksimal akan diperpanjang ‎atau akan dilakukan perubahan penerapan PSBB.

Di sisi lain, Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung‎, Ema Sumarna mengatakan saat ini eskalasi penyebaran Covid-19 di Kota Bandung sudah mulai terkendali.

Hal tersebut dilihat dari tren kasus konfirmasi positif yang semakin berkurang. ‎Terlebih, hampir satu bulan terakhir, tidak ada kasus kematian akibat Covid-19 di Kota Bandung. (k34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top