Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Update Covid-19 Cirebon, Dua Pasien Positif Masih dalam Perawatan

Pusat Data dan Informasi Corona Virus Disease 2019 (PUSICOV) Kabupaten Cirebon, merilis data teranyar terkait Covid-19 hingga Senin (25/5/2020).
Hakim Baihaqi
Hakim Baihaqi - Bisnis.com 25 Mei 2020  |  13:40 WIB
Pasien virus corona - Antara
Pasien virus corona - Antara

Bisnis.com, CIREBON - Pusat Data dan Informasi Corona Virus Disease 2019 (PUSICOV) Kabupaten Cirebon, merilis data teranyar terkait Covid-19 hingga Senin (25/5/2020).

Dalam data tersebut, hingga saat ini ada 10 kasus positif Covid-19, sebanyak dua orang masih dalam perawatan, enam orang dinyatakan sembuh, dan dua lagi meninggal dunia.

Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Cirebon berjumlah 53 orang. 4 orang masih dalam pengawasan, sedangkan 40 orang lainnya sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan untuk pulang, kemudian 9 orang meninggal dunia.

Jumlah orang dalam pemantauan (ODP), sebanyak 198 orang. 187 orang selesai dilakukan pemantauan oleh petugas kesehatan, tujuh orang lainnya masih dalam pemantauan, dan meninggal 4 orang.

Kemudian, orang dalam risiko (ODR) atau pelaku perjalanan di Kabupaten Cirebon berjumlah 44.224 orang. 43.120 merupakan pemudik dalam negeri dan 1.104 orang berasal dari luar negeri.

Orang tanpa gejala (OTG), berjumlah 74 orang, 68 orang masih pemantauan dan enam orang lainnya sudah selesai pemantauan.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan, mengatakan, hari ini ada penambahan satu ODP dan satu orang ODP selesai pemantauan oleh petugas kesehatan di Kabupaten Cirebon.

”Tidak ada penambahan PDP, konfirmasi positif, OTG, dan pemeriksaan RDT serta swab,” kata Nanan di Kabupaten Cirebon, Senin (26/5/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cirebon
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top