Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Update Covid-19 Cirebon, Dua Pasien Positif Masih dalam Perawatan

Pusat Data dan Informasi Corona Virus Disease 2019 (PUSICOV) Kabupaten Cirebon, merilis data teranyar terkait Covid-19 hingga Senin (25/5/2020).
Pasien virus corona/Antara
Pasien virus corona/Antara

Bisnis.com, CIREBON - Pusat Data dan Informasi Corona Virus Disease 2019 (PUSICOV) Kabupaten Cirebon, merilis data teranyar terkait Covid-19 hingga Senin (25/5/2020).

Dalam data tersebut, hingga saat ini ada 10 kasus positif Covid-19, sebanyak dua orang masih dalam perawatan, enam orang dinyatakan sembuh, dan dua lagi meninggal dunia.

Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Cirebon berjumlah 53 orang. 4 orang masih dalam pengawasan, sedangkan 40 orang lainnya sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan untuk pulang, kemudian 9 orang meninggal dunia.

Jumlah orang dalam pemantauan (ODP), sebanyak 198 orang. 187 orang selesai dilakukan pemantauan oleh petugas kesehatan, tujuh orang lainnya masih dalam pemantauan, dan meninggal 4 orang.

Kemudian, orang dalam risiko (ODR) atau pelaku perjalanan di Kabupaten Cirebon berjumlah 44.224 orang. 43.120 merupakan pemudik dalam negeri dan 1.104 orang berasal dari luar negeri.

Orang tanpa gejala (OTG), berjumlah 74 orang, 68 orang masih pemantauan dan enam orang lainnya sudah selesai pemantauan.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Cirebon, Nanan Abdul Manan, mengatakan, hari ini ada penambahan satu ODP dan satu orang ODP selesai pemantauan oleh petugas kesehatan di Kabupaten Cirebon.

”Tidak ada penambahan PDP, konfirmasi positif, OTG, dan pemeriksaan RDT serta swab,” kata Nanan di Kabupaten Cirebon, Senin (26/5/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hakim Baihaqi
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper