Beli Xiaomi Redmi 8A Pro Bisa Dapat Kuota 41 GB per Bulan dari Smartfren

Smartfren menggandeng Xiaomi untuk penawaran paket bundling kali ini. Setiap pembelian Redmi 8A Pro, Smartfren akan memberikan benefit kuota sebesar 41GB perbulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari.
Beli Xiaomi Redmi 8A Pro Bisa Dapat Kuota 41 GB per Bulan dari Smartfren
Beli Xiaomi Redmi 8A Pro Bisa Dapat Kuota 41 GB per Bulan dari Smartfren

Bisnis.com, BANDUNG - Smartfren menggandeng Xiaomi untuk penawaran paket bundling kali ini. Setiap pembelian Redmi 8A Pro, Smartfren akan memberikan benefit kuota sebesar 41GB perbulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari.

Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020 dan ditawarkan mulai harga Rp1.599.000 hingga Rp1.699.000 yang dapat diperoleh melalui pembelian di Lazada, akulaku, erafone, mi.com dan Mi Store.

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan kerja sama ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang menginginkan smartphone dengan kuota internet besar dan harga terjangkau.

“Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya. Dengan ditambah kuota yang sangat besar, kami berharap paket ini bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat Covid-19 saat ini,” ujar Sukaca, Selasa (19/5/2020) melalui keterangan resminya.

Dia menjelaskan, paket bundling Redmi 8A Pro telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50.000 dan pulsa tetap utuh.

Adapun bonus kuota sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10GB. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan akses premium VIU selama 90 hari, gratis telepon ke sesama Smartfren, gratis telepon ke operator lain selama 20 menit dan gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren.

Bonus kuota 15GB yang didapat berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50.000 selama 24 bulan.

“Smartfren juga memberikan kuota tambahan 26GB jika pelanggan membeli paket internet khusus Xiaomi Rp50.000 dengan rincian, kuota utama 8GB, kuota chat 2GB, kuota malam 10GB, Super 4G Video 2GB, Super 4G Music 4GB dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari. Masa berlaku bonus tambahan ini selama 30 hari. Paket khusus ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySmartfren,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper