Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosat Salurkan Donasi di 10 Kota Terdampak Covid-19

Indosat Ooredoo menyalurkan donasi sembako dan alat pelindung diri (APD) ke 10 kota di Indonesia. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 19 Mei 2020  |  12:14 WIB
Proses penyerahan bantuan donasi dari Indosat ke perwakilan Kota Bandung.
Proses penyerahan bantuan donasi dari Indosat ke perwakilan Kota Bandung.

Bisnis.com, BANDUNG –Indosat Ooredoo menyalurkan donasi sembako dan alat pelindung diri (APD) ke 10 kota di Indonesia. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat.

Head of Regional Central & West Java Indosat, Swandi Tjia mengatakan bahwa pandemi virus corona telah membuat laju perekonomian melambat. Hal ini berdampak pada masyarakat Indonesia, khususnya golongan menengah ke bawah atau masyarakat kurang mampu.

Untuk mengurangi beban masyarakat terdampak sekaligus sebagai wujud kepedulitan, kata Swandi, Indosat menyalurkan sejumlah bantuan terhadap mereka. Kegiatan ini akan berlangsung di 10 kota yaitu Bekasi, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

“Indosat Ooredoo mendistribusikan bantuan yang merupakan bagian dari program CSR Donasi Ramadan Berbagi Untuk Bersatu Lawan Covid-19 sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Swandi dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (19/5).

Sebelumnya, Indosat Ooredoo telah melakukan berbagai langkah untuk menjamin kelangsungan operasional perusahaan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan juga masyarakat pada umumnya.

Sejak Maret 2020, Indosat Ooredoo memberikan layanan gratis panggilan ke nomor hotline Virus Corona, 30GB kuota gratis untuk mengakses portal pendidikan online, dan memberikan tambahan bandwidth gratis kepada mitra universitas.

Indosat Ooredoo juga mendistribusikan masker ke lebih dari 5 kota, melakukan penyemprotan desinfektan di lokasi-lokasi sekitar kantor Indosat Ooredoo di 20 kota, berkolaborasi dengan BNPB sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19, serta dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI untuk pengiriman SMS terkait edukasi Covid-19.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indosat
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top