Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antisipasi Lonjakan Kerja dan Belajar di Rumah, Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+

Smartfren merilis kartu perdana 1ON+ untuk mengantisipasi banyaknya pekerja dan pelajar yang beraktivitas di rumah.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG – Smartfren merilis kartu perdana 1ON+ untuk mengantisipasi banyaknya pekerja dan pelajar yang beraktivitas di rumah.

“Kartu perdana yang dibanderol seharga Rp20.000 ini memberikan berbagai macam keuntungan antara lain mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 0,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3 GB,” ujar Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan, Senin (23/3/2020) melalui rilis yang diterima Bisnis.

Dedi memaparkan, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun untuk setiap pembelian voucher data.

Masa aktif kartu perdana ini hingga 365 hari sehingga pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus. Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat dapat digunakan di semua aplikasi.

Dengan pembelian dan aktivasi kartu perdana 1ON+, pelanggan berkesempatan mengikuti program undian Smartfren WOW. Program Smartfren WOW merupakan program loyalty yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Program undian ini diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah. Setiap periode, Smartfren membagikan hadiah utama berupa satu unit rumah senilai Rp1miliar, satu unit mobil, tiga unit motor dan ratusan hadiah lainnya. Saat ini, program Undian Smartfren WOW sudah menyelesaikan periode ke-6 yang diundi awal Maret lalu.

“Smartfren juga meluncurkan voucher data senilai Rp 7.500 dengan kuota 1 GB dan voucher data Rp10.000 dengan kuota 1,5 GB. Dengan membeli kedua voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan kuota 24 jam penuh,” katanya.

Dedi menjelaskan, voucher tersebut dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet dan melalui aplikasi MySmartfren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Novianti
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper