200 Anggota DPRD Kab/Kota Ditatar Program Jabar

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jabar menggelar orientasi para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten/kota se-Jabar penting untuk menyelaraskan pembangunan.
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  14:15 WIB
200 Anggota DPRD Kab/Kota Ditatar Program Jabar
200 Anggota DPRD Kab/Kota Ditatar Program Jabar - Bisnis/Wisnu Wage

Bisnis.com, BANDUNG—Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jabar menggelar orientasi para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten/kota se-Jabar penting untuk menyelaraskan pembangunan.

Kepala BPSDM Provinsi Jabar Muhamad Solihin mengatakan kegiatan orientasi digelar untuk kembali menyegarkan pemahaman para anggota dewan terkait wawasan kebangsaan, pemerintahan, dengan garis besar 'Prioritas Pembangunan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2018-2023'.

Kegiatan orientasi Gelombang I Angkatan I, II & III ini diikuti 222 orang anggota dewan, yang terdiri dari 27 anggota dewan dari Kab. Cianjur, Kab. Bandung (23 anggota dewan), Kab. Bandung Barat (26), Kab. Ciamis (26), Kab. Garut (29), Kab. Bogor (20), Kab. Sumedang (26), Kab. Purwakarta (21), dan Kab. Cirebon (24).

"Kegiatan untuk Gelombang I Angkatan I, II, & III akan berlangsung hari ini (Selasa) sampai Kamis di BPSDM Jabar," kata Solihin di Bandung, Selasa (8/10/2019).

Adapun pembelajaran dilakukan dengan metode diskusi dan ceramah dengan narasumber yang berpengalaman di bidang terkait.

"Peserta yang menyelesaikan pendidikan dengan baik akan mendapat sertifikat sebagai tanda telah melaksanakan pendidikan dengan baik," ujar Solihin mengakhiri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pemprov jabar

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top