Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ridwan Kamil Bahas Kinerja Biro Humas

Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta Biro Humas Protokol menggenjot sosialisasi program dan capaian Pemprov Jabar agar diketahui oleh seluruh warga. 
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 30 September 2019  |  13:33 WIB
Ridwan Kamil - Bisnis/Wisnu Wage
Ridwan Kamil - Bisnis/Wisnu Wage
Bisnis.com,BANDUNG—Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta Biro Humas Protokol menggenjot sosialisasi program dan capaian Pemprov Jabar agar diketahui oleh seluruh warga. 
Ridwan Kamil mengatakan dalam rapat pimpinan yang digelar di Ruang Papandayan, Gedung Sate, Bandung, Senin (30/9/2019) pihaknya banyak membahas soal biro salah satunya Biro Humas Protokol. 
“Rapim membahas biro biro, pertama biro Humas protokol dikoreksi agar rajin melakukan survei persepsi kepada masyarkat info apa yang kurang,” katanya.
Menurutnya dari hasil evaluasi ditemukan kada data program dan capaian yang sudah sangat baik, sangat banyak tapi belum mampu membuat warga hapal dan tahu. “Jadi harus ditanya ke masyarakat mana yang dianggap signifikan dan punya polularitas yang baik,” tuturnya.
Kedua pihaknya sudah meminta agar Humas Protokol tetap memperbanyak berita-berita inspiratif guna mengimbangi berita bohong atau buruk yang mungkin terjadi. Terutama terkait Pemprov Jawa Barat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemprov jabar
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top