Pemprov Jabar Gelar Rapat Pembahasan Trase Tol Cigatas

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menginisiasi rapat pembahasan trase tol Cigatas bersama Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 25 September 2019  |  11:47 WIB
Pemprov Jabar Gelar Rapat Pembahasan Trase Tol Cigatas
Pemprov Jabar gelar rapat pembahasan Trase Tol Cigatas - Bisnis/Wisnu Wage
Bisnis.com,BANDUNG—Pemerintah Provinsi Jawa Barat menginisiasi rapat pembahasan trase tol Cigatas bersama Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
Rapat yang digelar di Ruang Papandayan, Gedung Sate, Bandung, Rabu (25/9/2019) dipimpin Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Direktur Jalan Bebas Hambatan dan Perkotaan Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR Hedy Rahadian dan dihadiri perwakilan dari Kota Bandung, Garut, Tasikmalaya dan Ciamis.
Hadir pula Bupati Bandung Dadang Naser dalam rapat yang digelar sejak pukul 08.00 pagi tersebut. Ridwan Kamil menuturkan rapat ini guna memastikan agar trase tol yang berawal dari Gedebage tersebut tidak lagi berubah. “Rapat memutuskan agar trase tak berubah-ubah lagi,” ujarnya.
Ridwan Kamil memastikan perkembangan Tol yang akan dibangun dua tahap ini sudah sesuai progres. Selepas trase ditetapkan akan dilanjutkan penetapan lokasi agar proyek tersebut bisa segera dimulai. “Targetnya 2020 sudah bisa konstruksi,” katanya.
Rapat teknis kemudian dipimpin Hedy dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Jabar Eddy M Nasution. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pemprov jabar

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top