Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

NasDem Bakal Usung Bakal Calon Bupati Bandung yang Bisa Tuntaskan Banjir dan Citarum

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat akan mencari Bakal Calon Bupati Bandung yang mampu menyelesaikan permasalahan yang tidak kunjung terurai, seperti masalah banjir dan Citarum.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 23 September 2019  |  17:46 WIB
Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustofa (tengah) - Bisnis/Dea Andriyawan
Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustofa (tengah) - Bisnis/Dea Andriyawan

Bisnis.com, BANDUNG — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jawa Barat akan mencari Bakal Calon Bupati Bandung yang mampu menyelesaikan permasalahan yang tidak kunjung terurai, seperti masalah banjir dan Citarum.

Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustofa menuturkan hal tersebut dilakukan guna menuntaskan permasalahan yang tidak kunjung usai di daerah Kabupaten Bandung.

“Kita akan cari bupati untuk menyelesaikan problem utama di Kabupaten Bandung, seperti Citarum dan Banjir,” kata Saan di Kantor DPW NasDem Jawa Barat, di Kota Bandung, Senin (23/9).

Meski demikian, ia menargetkan minimal NasDem untuk di Kabupaten Bandung bisa menempatkan kadernya di posisi wakil bupati.

“Minimal di Kabupaten Bandung Wakil Bupati,” ungkap Saan.

Dalam prosesnya pun NasDem kata Saan tetap mengedepankan etika politik dimana perlu adanya koalisi untuk meloloskan kadernya menjadi bupati ataupun wakil bupati.

Sementara itu, untuk daerah Kabupaten Cianjur ia memastikan akan menempatkan kadernya di posisi Bupati lantaran dipastikan memiliki jumlah kursi yan cukup ideal.

Selebihnya, di enam daerah lainnya ia masih akan menjajaki peluang koalisi untuk tetap bisa berkontribusi dalam pemenangan bakal calon yang dinilai memiliki reputasi baik.

“Kita tidak akan toleransi calon yang terlibat dalam kasus korupsi ataupun lainnya, kita tidak tolelir,” jelasnya. (K34)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nasdem
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top