Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apresiasi Pelanggan, Pos Indonesia Gelar Materai Award 2019

PT Pos Indonesia (Persero) menggelar Meterai Award 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaandan mitra yang telah membeli meterai tempel di Kantor Pos.
PT Pos Indonesia (Persero) menggelar Meterai Award 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaandan mitra yang telah membeli meterai tempel di Kantor Pos./Istimewa
PT Pos Indonesia (Persero) menggelar Meterai Award 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaandan mitra yang telah membeli meterai tempel di Kantor Pos./Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) menggelar Meterai Award 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaandan mitra yang telah membeli meterai tempel di Kantor Pos.

Apresiasi ini diberikan dalam berbagai kategori berdasarkan transaksi pembelian dan penjualan meterai pada periode Januari 2019 sampai dengan April 2019.

Apresiasi kategori Perusahaan Ritel diberikan karena selain pembelian meterai dalam jumlah besar juga atas peran aktif perusahaan tersebut untuk menjual meterai kepada masyarakat sehingga masyarakat dengan mudah mendapatkan meterai asli.

Untuk perusahaan kategori lainnya yaitu Pelayanan Kesehatan, Jasa Pembiayaan, Perbankan, Jasa Konsultansi, Jasa Pelayanan Hukum, dan Jasa Pelayanan Transportasi, apresiasi diberikan selain karena jumlah pembelian meterai yang besar juga karena tingginya kesadaran perusahaan-perusahaan tersebut untuk menggunakan meterai dalam setiap transaksinya serta kesadaran untuk menggunakan meterai asli yang dibeli di Kantor Pos.

Apresiasi juga diberikan kepada Kantor Pos dan Kantor Pajak Pratama dengan pertumbuhan penjualan tertinggi dan penjualan tertinggi

“Kegiatan Meterai Award 2019 ini diharapkan akan mendorong masyarakat untuk tidak tergiur membeli dan menggunakan meterai palsu karena akan merugikan pengguna meterai serta merugikan Negara karena pajak dari bea meterai yang seharusnya bisa digunakan oleh negara untuk pembangunan menjadi tidak tersampaikan,” ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W Setijono, dalam siaran pers Kamis (25/7/2019).

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan semakin menguatkan kesadaran kepada perusahaan-perusahaan besar untuk lebih memperhatikan pelunasan bea meterainya sesuai dengan Undang Undang Nomor 13 Tahun 1985 tentang Bea Meterai.

Penerima Meterai Award 2019 adalah sebagai berikut :
Kategori Perusahaan Ritel: PT INDOMARCO PRISMATAMA & PT SUMBER ALFARIA TRIJAYA
Kategori Pelayanan Kesehatan: RUMAH SAKIT HERMINA
Kategori Jasa Pembiayaan: BUSSAN AUTO FINANCE
Kategori Perbankan: Bank BCA
Kategori Jasa Konsultansi: PT PITOE SARANA INFORMATIKA
Kategori Jasa Pelayanan Hukum: PT SARANA LEGALITAS INDONESIA
Kategori Jasa Pelayanan Transportasi: HIBA GROUP
Kategori Pertumbuhan Penjualan Meterai Tertinggi I: Kantor Pos Tabanan & Kantor Pajak Pratama Tabanan
Kategori Pertumbuhan Penjualan Meterai Tertinggi II: Kantor Pos Bojonegoro & Kantor Pajak Pratama Bojonegoro
Kategori Penjualan Tertinggi I: Kantor Pos Jakarta Selatan
Kategori Penjualan Tertinggi II: Kantor Pos Jakarta Pusat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ajijah
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper