Halal Bihalal Tingkat Pemprov Jabar, Aher dan Iriawan Nyanyi Bareng Doel Sumbang

Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 11 Juni 2019  |  12:05 WIB
Bisnis.com,BANDUNG—Halal bihalal tingkat Pemprov Jabar di Gedung Sate, Bandung, Selasa (11/6/2019) kali ini berlangsung berbeda.
 
Acara yang dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Wagub Uu Ruzhanul, Sekda Jabar Iwa Karniwa turut dihadiri Mantan Gubernur Ahmad Heryawan, Komjen Pol M.Iriawan, dan hampir seluruh pasangan bupati/wali kota dari 27 kabupaten/kota.
 
Hadir pula jajaran Kapolda, Pangdam, DPRD hingga organisasi vertikal dalam acara yang dimeriahkan oleh Ustaz Jujun Junaedi dan Musisi Doel Sumbang tersebut.
 
Ridwan Kamil mengaku bahagia dengan gambaran halal bihalal yang guyub ini.
 
“Ya sangat berbahagia karena tadi isi ceramah ustad ya kan menekankan orang paling kuat adalah orang yang bisa menahan amarah, orang yang paling hebat adalah orang yang bisa memaafkan. Jadi dibulan Syawal ini lupakan perbedaan perbedaan duniawi kita cari persamaan persamaan spititualitas yang menjadikan kita muslim dan mukmin,” tuturnya.
 
“Alhamdulilah Pak Aher hadir, Bu Netty bahkan bernyanyi tadi ya, kami memberi perhormatan  Pak Iwan selaku dulu PJ juga bersama sama. Yang lain lain hadir. Para Walikota bupati ramai juga. Menandakan semangat persatuan itu harus menjadi pesan,” paparnya.
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bandung raya

Editor : Ajijah

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top