Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PLN Berbagi Kebahagiaan Bersama 8.000 Anak Yatim dan Dhuafa

Bisnis.com, BANDUNG — PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menggelar buka puasa bersama bersama 8.000 anak yatim dan dhuafa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. 
 
Acara yang bertajuk "PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1440 H" ini digelar bersamaan secara serentak di sejumlah yayasan yatim piatu dan dihadiri oleh Direksi PLN, Dewan Komisaris PLN, Pengurus YBM dan General Manager di masing-masing unit PLN.
 
Plt Direktur Utama PLN Muhamad Ali mengatakan acara ini merupakan komitmen PLN sebagai BUMN  hadir untuk negeri serta bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan.
 
"Momen ini sangat tepat untuk PLN berbagi dengan sesama, PLN semakin berkah, Jaya, dan makmur berkat doa adik-adik sekalian. Diharapkan adik-adik ini menjadi generasi penerus bangsa yang akan selalu menerangi negeri ini," kata Muhamad Ali, Kamis (16/5).
 
Selain buka bersama di sejumlah yayasan yatim piatu, PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal  PLN juga memberikan santunan total Rp 3,5 M berupa bantuan yayasan, senilai Rp 100.000.000, bantuan santunan, senilai Rp 250.000,- 500.000 per anak dan bantuan bingkisan, senilai Rp 100.000 - 150.000 per anak.
 
 “Berada sedekat ini dan duduk bersama anak-anak dan saudara kami, kami merasa kehangatan dan kebahagiaan. Dengan amanah yang diberikan pemerintah kepada PLN untuk terus menerangi negeri, kami juga diingatkan untuk berusaha tidak melupakan kewajiban-kewajiban berbagi kepada sesama, kami mohon untuk didoakan agar PLN dapat lancar dan sukses dalam menjalankan kewajiban untuk menerangi negeri dan ikut memajukan bangsa.”Tutup Muhamad Ali.
 
Di wilayah Jawa Barat sendiri, PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat melangsungkan kegiatan ini di 3 lokasi, yakni Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cimahi, Karawang dan Garut. 
 
“dalam kesempatan ini kita berbagi dalam suasana Ramadan untuk memperkuat Iman dan islam” kata Manager UP3 Cimahi Heru Purwoko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler