Prabowo: Kemenangan Kita Tidak Bisa Direkayasa Siapa Pun

Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 April 2019  |  17:48 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto optimistis kemenangannya pada Pilpres 2019 sudah tidak bisa direkayasa siapa pun termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga pemerintah.

Dia mengklaim kemenangannya pada Pemilu 2019 tersebut merupakan kehendak semua rakyat Indonesia, bukan keinginannya secara pribadi.

Prabowo juga mengimbau kepada para pendukung paslon nomor urut 02 untuk terus mengawasi ketat proses perhitungan surat suara di seluruh Tanah Air agar tidak terjadi kecurangan dan dia bisa lolos sebagai pemenang pada Pilpres 2019.

"Kita percaya bahwa kemenangan ini sudah tidak bisa lagi direkayasa oleh siapa pun. Ini kehendak rakyat Indonesia, kehendak rakyat tidak bisa dibendung lagi," ucapnya saat acara perayaan kemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Prabowo memerintahkan kepada para pendukung agar tidak jumawa karena hasil perhitungan surat suara diklaim telah dimenangi Prabowo-Sandi di Indonesia. Dia mengimbau pendukungnya untuk tetap tertib dan menjaga keamanan.

"Rakyat bersatu bersama kita. Tapi kita tidak boleh jumawa, tidak boleh sombong. Ibarat padi,

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kabar nasional

Editor : Tegar Arief

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top