Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ridwan Kamil Lantik Dedi Taufik Jadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar

Bisnis.com,BANDUNG--Kepala Dinas Perhubungan Jabar Dedi Taufik dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar.

Dedi Taufik menggantikan Ida Hernida yang sudah pensiun. Pelantikan Dedi disertakan dalam pelantikan 105 pejabat eselon III dan IV berikut pengukuhan Kepala Bappeda Jabar Taufik BS di Aula Barat Gedung Sate, Bandung, Jumat (1/2/2019).

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan dirinya melantik 105 ASN yang rata-rata merupakan eks di BKPP yang secara aturan harus dibubarkan.

"Sehingga kita distribusikan ke OPD yang ada sesuai dengan kapasitas pengalaman dan kekhasan yang mereka miliki. Alhamdulillah sudah selesai, jadi awal tahun ini tidak ada ASN yang tidak mendapat jabatan lagi," tuturnya.

Dia berpesan pada para eselon yang dilantik agar mencari rejeki yang halal, tidak salah memilih pertemanan dan menghindari hal-hal yang bisa membuat perkara hukum.

"Saya ingatkan kalau pulang ke rumah bawa rezeki yang halal karena nanti setelah masuk kantor pasti ada godaan yang melawan integritas. Makanya jangan salah pilih pertemanan, jangan salah pilih pergaulan, jangan salah bacaan, bisikan-bisikan karena sumbernya dari sana. Siapa yang punya niat pasti bersiasat. Kalau niatnya buruk pasti siasatnya buruk, kalau niatnya baik pasti menghasilkan hal baik," paparnya.

Dedi Taufik sendiri dipastikan masih merangkap sebagai Plt Kadishub Jabar sampai pejabat hasil seleksi terbuka resmi dilantik Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper