Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Pesan Ridwan Kamil Untuk Ahok Setelah Bebas

Wisnu Wage Pamungkas
Wisnu Wage Pamungkas - Bisnis.com 24 Januari 2019  |  13:50 WIB
Ridwan Kamil
Ridwan Kamil

Bisnis.com,BANDUNG—Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyambut gembira bebasnya Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dari masa tahanan pada Kamis (24/1/2019) ini.

Ridwan Kamil mengatakan dengan bebasnya Ahok, maka yang bersangkutan sudah menunaikan kewajiban hukumya. “Artinya dalam konteks menerima hukuman sudah selesai, dia menerima kebebasannya,” katanya di Gedung Sate, Bandung.

Usai bebas pihaknya menitip pesan agar Ahok bisa menjadi tokoh yang bermanfaat bagi banyak orang. Menurutnya berbagai pilihan Ahok setelah bebas mulai dari rencana menjadi konsultan, penggiat sosial media, bahkan aktifis sosial pasti akan bermanfaat." Pesan dari saya, jadilah individu yang memberi manfaat kepada masyarakat apapun bentuknya," ujarnya.

Soal kemungkinan Ahok kembali terjun ke politik, Ridwan Kamil menilai menjadi bermanfaat bagi banyak pihak tidak harus berada dalam aktifitas politik. "Kan tidak harus dalam bentuk berpolitik kalau bermanfaat. Bisa sebagai inspirator, guru, pebisnis, aktivis sosial apapun. Mudah-mudahan setelah Pak Ahok bebas bisa bermanfaat dengan peran yang disukainya," pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung raya
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top