Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jangan Lewatkan Spooky Halloween Time di Paris Van Java Mall Bandung

Novianti
Novianti - Bisnis.com 19 Oktober 2017  |  10:08 WIB
Jangan Lewatkan Spooky Halloween Time di Paris Van Java Mall Bandung
Jangan Lewatkan Spooky Halloween Time di Paris Van Java Mall Bandung - PVJ Mall Bandung
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG – Halloween dikenal sebagai perayaan yang didedikasikan untuk mengenang orang-orang yang telah meninggal dunia. Konon, arwah-arwah mereka akan kembali setiap malam tanggal 31 Oktober.

Di negara-negara barat, Halloween dirayakan dengan tradisi parade sambil menggunakan kostum yang menyerupai hantu atau monster. Halloween cukup populer di kalangan masyarakat luar, namun perayaan ini kurang populer di Indonesia. Oleh karena itu, Paris Van Java (PVJ) Mall mengadakan kegiatan-kegiatan yang bertemakan Halloween selama satu bulan penuh.

Di mall ini terdapat haunted house pumpkin terror. Rumah hantu yang menyeramkan ini dibuka untuk umum dan pengunjung diperbolehkan berfoto di sana. Selain itu, para pengunjung dapat mengikuti kontes foto Halloween, memberi makan burung hantu di owl village, mengukir labu dan membuat prakarya bertemakan Halloween bersama anak-anak di creative zone.

Pada puncak perayaan Halloween, tanggal 31 Oktober 2017 pukul 17.00-22.00, PVJ Mall mengundang para pengunjung untuk mengikuti halloween costume parade dan kostum yang paling menyeramkan akan mendapatkan trofi, uang tunai serta voucher menarik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perayaan Halloween di PVJ Mall dapat mengikuti Instagram Paris Van Java: @pvjofficial, Twitter: @pvjbandung, Facebook: Paris Van Java dan klik www.parisvanjava.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandung raya
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top