Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liburan Sambil Olahraga? Datang Aja ke Amped Trampoline Bandung

Amped Trampoline Park
Amped Trampoline Park

Bisnis.com, BANDUNG - Berlibur memang bisa dimana saja. Tapi, bagaimana dengan berlibur sambil berolahraga yang menyenangkan. Kini di Bandung hadir wahana liburan alternatif sekaligus menyehatkan yakni Amped Trampoline Park.

Yups, itu karena Amped Trampoline Park baru saja membuka cabang barunya di Bandung tepatnya di Lantai 3 unit 01-03 23 Paskal Hypersquare Jalan Pasirkaliki No 25-27 Bandung. Ditempat tersebut anda bisa mencoba sejumlah fasilitas serunya seperti Slack Line, Basketball, Olympic High Performance Trampoline, Free Jump Trampoline, Tumble Tracks, Rock Wall Climb, Foam Pit, Air Bag hingga Jump & dodge ball.

CEO Amped Trampoline Park Indonesia, Prem Mulani menjelaskan, Amped Trampoline Park hadir di Indonesia sejak pertengahan 2015 di Jakarta tepatnya di Kelapa Gading, kemudian di Pakuwon Mall Surabaya dan terbaru di 23 Mall Paskal Hypersquare Bandung.

"Ini tempat berolahraga untuk seluruh anggota keluarga. Kami ingin memperkenalkan olahraga ini ke seluruh anak dan olahraga ini disambut baik para orang tua karena melihat manfaatnya," katanya, kepada wartawan di Bandung, Selasa (2/5/2017).

Meski awalnya, trampoline ini diperuntukan bagi astronot yang mau ke luar negeri karena harus belajar melawan gravitasi. Tapi, seiring waktu trampoline mulai mencuri perhatian banyak orang karena dinilai sangat baik kesehatan terutama bagi generasi milenial.

Mayoritas anak-anak saat ini lebih akrab dengan gawai ketimbang beraktivitas seperti berolahraga dan bersosialisasi. Akibatnya, mereka kurang gerak sehingga sirkulasi tubuh dan darahnya pun kurang lancar.

"Anak suka menyendiri dan tidak peduli lingkungan sekitarnya. Dengan adanya trampoline terbukti sangat membantu si anak dapat bersosialisasi dan tubuh menjadi sehat serta kecerdasan meningkat," ucapnya.

Amped Trampoline Park merupakan master franchise dari Amped Trampoline yang berpusat di Singapura. Masing-masing tempat trampoline yang didirikan bisa dipastikan akan memiliki perbedaan satu sama lain. Hal ini karena ditunjang dengan pengembangan yang menjadi fokus kantor pusat.

"Mereka yang diluar negeri fokus di development. Pembangunan dan lain sebagainya kita sudah bisa. Kami sudah pegang master franchise dan sudah bisa dijual ke Srilanka dan negara lainnya," ucap pria keturunan India ini.

Meski dirinya sudah 15 tahun menggeluti bisnis game, tapi dia mengaku namanya tidak banyak dikenal orang. Setelah terjun ke trampoline banyak orang yang ingin menemuinya dan mengajaknya kerjasama bisnis. Termasuk alasannya membuka cabang di Bandung karena sang pemilik mall menawarkan 10 tempat bagi Amped.

"Mereka ngerti juga secara bisnis karena Amped ini bisa menarik pengunjung dan ada sosialnya. Bahkan, pemilik mall ini bilang kalau rugi, akan ganti," ucapnya.

Karena pihak mall tahu mengenai besarnya potensi pangsa pasar karena terdapat kampus dan sekolah. Terlebih anak muda di Bandung selama ini tidak memiliki wahana hiburan yang fun bahkan bisa membakar kalori hingga 3.000 tanpa terasa.

Dahsyat bukan manfaatnya? Jadi, bagi kamu yang penasaran datang aja ke Amped Trampoline Park Bandung di 23 Mall Paskal Hypersquare. Tiket masuknya pada hari Senin Rp80.000/jam, Selasa-Jumat Rp100.000 dan Sabtu-Minggu Rp125.000/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper