Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAN Hibur Pengunjung Trans Studio Bandung

Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 April 2015  |  20:49 WIB
(bisnis/jabar.com)
(bisnis/jabar.com)

Bisnis.com, BANDUNG--Grup musik Ran yang terdiri dari Rayi, Asta dan Nino memecah malam di Trans Studio Bandung dalam penampilannya pada Carnaval Trans Studio Bandung, Kamis, (2/4/2015).

Penampilan yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung Trans Studio Bandung sejak sore tersebut dibuka dengan hits mereka yang tidak asing lagi di telinga pencinta musik Indonesia yaitu Sepeda.

Lagu ketiga yaitu Begitu Saja yang mereka bawakan juga sukses membuat para pengunjung yang kebanyakan berusia remaja tersebut merasa terpukau dan terus berteriak histeris. Bosan menjadi lagu selanjutnya yang menemani para penonton yang mulai memenuhi arena panggung ampitheatre Trans Studio Bandung.

Diiringi lighting yang di-setting secara khusus, suasana syahdu kembali terasa ketika Ran membawakan lagu Kahitna yaitu Andai Dia Tahu. Para pengunjung mulai terbawa dan mengikuti lagu romantis tersebut dari bawah panggung.

Rencananya, Ran akan membawakan sekitar 11 lagu atau hits mereka dan akan dilanjutkan oleh penampilan grup musik Maliq & d'Essential yang kanarnya akan menyanyikan salah satu hitsnya yang paling dinanti yaitu Pilihanku.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hiburan bandung
Editor : Fajar Sidik

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top