Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jangan Lupa! Saksikan Carnival Trans Studio Bandung Hari Ini

Kawasan terpadu Trans Studio Bandung mempersembahkan Carnival Trans Studio Bandung yang berlangsung pada Kamis, tanggal 2 April 2015 pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai di Amphitheater Trans Studio Bandung.
Trans Studio Bandung (Istimewa)
Trans Studio Bandung (Istimewa)

Bisnis.com, BANDUNG—Kawasan terpadu Trans Studio Bandung mempersembahkan Carnival Trans Studio Bandung yang berlangsung pada Kamis, tanggal 2 April 2015 pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Carnival Trans Studio Bandung  merupakan rangkaian event musik di Trans Studio Bandung yang menampilkan opening act dari para performer Trans Studio Bandung antara lain Brass Band, Juggler, Clown, Color Guard, Dancer Broadway, Capoera TSB dan penampilan spesial dari Rojalie Pompom Boys.

Selain itu, Artis Ran dan Maliq & D’Essentials turut menghibur pengunjung Carnival Trans Studio Bandung  dengan membawakan masing-masing 11 lagu.

Program ini juga memfasilitasi kegiatan ekstra kurikuler seperti Cheerleaders, Dance dan Band SMA ternama di kota Bandung.

Adapun sekolah atau SMA yang berpartisipasi di antaranya Modern Dance dari SMAN 20 Bandung, SMAN 22 Bandung, SMAN BPI 2 Bandung dan SMAN 1 Bale Endah; Cheerleaders dari SMA Pasundan 1, SMA BPI 2 Bandung, GCS Cheerleaders; serta penampilan Band dari SMAN 3 Bandung, SMAN 5 Bandung dan SMAN 8 Bandung.

Carnival Trans Studio Bandung  diharapkan dapat memfasilitasi kegiatan ekstra kurikuler sekolah-sekolah di kota Bandung sehingga para pelajar dapat berkreasi serta memberikan pengaruh positif bagi para pelajar di kota Bandung.

Harga tiket masuk:

Pre - sale (s.d 31 Maret 2015) Rp. 150.000 (sudah termasuk tiket bermain seluruh wahana Trans Studio Bandung dan tiket Carnival TSB).

 On The Spot (2 April 2015): Rp. 170.000,- (sudah termasuk tiket bermain seluruh  wahana Trans Studio Bandung dan tiket Carnival TSB).

 Tiket sudah dijual di ticket booth Trans Studio Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper