Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Baru 29 Tahun, Pria Ini Sudah Punya 10 Istri & 15 Anak

Pria ini masih terbilang muda. Usianya baru saja 29 tahun. Tetapi, pria asal Sunderland, Inggris, Keith Mac Donald, sudah memiliki 15 anak dari 10 Wanita. Bahkan, anak pria 29 tahun itu akan kembali bertambah karena salah satu pasangannya tengah mengandung.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 April 2015  |  07:07 WIB
Keith Mac Donald (Metro.co.uk)
Keith Mac Donald (Metro.co.uk)

SUNDERLAND–Pria ini masih terbilang muda. Usianya baru saja 29 tahun. Tetapi, pria asal Sunderland, Inggris, Keith Mac Donald, sudah memiliki 15 anak dari 10 Wanita. Bahkan, anak pria 29 tahun itu akan kembali bertambah karena salah satu pasangannya tengah mengandung.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (31/3/2015), Keith Mac Donald adalah seorang lelaki pengangguran. Pria tersebut harus menanggung biaya wajib pajak senilai 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp38 miliar untuk belasan anaknya.

Status pengangguran serta tanggungan pajak miliaran tak membuat Keith jera. Pria tersebut bahkan berhasrat mencari wanita lagi.

“Ada berapa banyak mantan pacar saya yang masih berteman dengan saya? Tidak ada sama sekali. Hanya ada satu yang masih berhubungan dengan saya yaitu wanita yang saat ini tengah hamil. Terakhir kali saya berhubungan seks adalah sembilan bulan lalu dan perempuan itu kini tengah hamil,” kata Keith Mac Donald.

Dalam sebuah wawancara di acara 40 Kids by 20 woman, Keith mengungkapkan kemampuannya merayu perempuan dan kemudian menghamilinya. “Sangat mudah, mereka sepertinya tidak pernah mengatakan tidak,” ujar dia.

“Saya hanya berbicara dengan mereka di bus. Jika mereka menyukai Anda, maka mereka akan suka. Minta nomor telepon dan kirim pesan pendek untuk bertemu lagi setelah perbincangan di bus,” beber Keith.

Keith sempat membuat heboh ketika berusaha memalsukan kematiannya pada 2011 untuk menghindar dari tanggung jawab atas kelahiran anaknya ke-9. Selanjutnya pada 2012, Keith dinyatakan bersalah karena pernah menganiaya pasangannya.

Di usia 20 tahun Keith Mac Donald telah memiliki enam orang anak. Kali pertama pria itu menjadi ayah saat umurnya baru 15 tahun. Namun, dia tidak pernah bekerja dan menghidupi anak-anaknya karena dia menilai bekerja adalah sesuatu yang membosankan.

 

BACA JUGA:

Wow! Penyanyi Lady Gaga Beli Klub Parma

Pipis Di Toilet Ini, Anda Akan Ditemani 'Wanita Cantik'

Muka Kambing Mirip Manusia Yang Bikin Heboh

 

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lifestyle bandung

Sumber : Solopos

Editor : Yanto Rachmat Iskandar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top