Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

'X-Men Age of Apocalypse' Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine?

Aktor pemeran Wolverine di film X-Men, Hugh Jackman beberapa waktu lalu mengejutkan para penggemarnya di media sosial. Pernyataannya mengindikasikan bahwa film X-Men Age of Apocalypse merupakan waktu terakhirnya bermain di film tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 April 2015  |  11:35 WIB
'X-Men Age of Apocalypse' Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine?
X-Men Age of Apocalypse - screenrant.com
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG—Aktor pemeran Wolverine di film X-Men, Hugh Jackman beberapa waktu lalu mengejutkan para penggemarnya di media sosial. Pernyataannya mengindikasikan bahwa film X-Men Age of Apocalypse merupakan waktu terakhirnya bermain di film tersebut.

“Wolverine… one last time,” ujarnya di Facebook yang mengisyaratkan banyak hal. Dilansir dari Forbes, sejumlah penggemar mengartikan bahwa Jackman tak akan lagi bermain sebagai Wolverine di X-Men berikutnya, atau ini merupakan sekuel film X-Men terakhir tempat dia bermain peran.

Ini sangat mengejutkan karena Hugh Jackman sering menuturkan bahwa dia tidak sekadar bermain peran sebagai Wolverine di X-Men, tetapi juga menjaga role peran yang ada pada karakteristik Wolverine selama kurang lebih lima belas tahun.

Saat dia mengisyaratkan untuk meninggalkan peran tersebut, ini menjadi tanda tanya besar, termasuk pertanyaan siapa yang bisa menggantikannya menjadi Wolverine. Karena, Wolverine telah identik dengan aksi Hugh Jackman.

Hugh Jackman sebelumnya bukan siapa-siapa, dia hanya pemain teater dari Australia dan mulai debut aktingnya pada film Amerika Serikat berjudul Dougray Scott pada tahun 2000. Tahun itu juga dia memulai peran sebagai Wolverine di film X-Men.

Jika Hugh Jackman benar-benar berhenti sebagai Wolverine, ada yang memprediksi bahwa ini akan membuat artis berusia 49 tahun tersebut malu karena film berikutnya anjlok, atau justru membuatnya bangga karena telah menyelesaikan film sebelumnya dengan baik.

Namun, saat ini belum ada konfirmasi jelas apakah aktor tersebut benar-benar berhenti dalam peran yang membuat karirnya melejjit bahkan tak terprediksi ada yang menggantikannya atau tidak. (k4) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hiburan bandung

Sumber : Forbes

Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
back to top To top