Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

'X-Men Age of Apocalypse' Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine?

Aktor pemeran Wolverine di film X-Men, Hugh Jackman beberapa waktu lalu mengejutkan para penggemarnya di media sosial. Pernyataannya mengindikasikan bahwa film X-Men Age of Apocalypse merupakan waktu terakhirnya bermain di film tersebut.
X-Men Age of Apocalypse/screenrant.com
X-Men Age of Apocalypse/screenrant.com

Bisnis.com, BANDUNG—Aktor pemeran Wolverine di film X-Men, Hugh Jackman beberapa waktu lalu mengejutkan para penggemarnya di media sosial. Pernyataannya mengindikasikan bahwa film X-Men Age of Apocalypse merupakan waktu terakhirnya bermain di film tersebut.

“Wolverine… one last time,” ujarnya di Facebook yang mengisyaratkan banyak hal. Dilansir dari Forbes, sejumlah penggemar mengartikan bahwa Jackman tak akan lagi bermain sebagai Wolverine di X-Men berikutnya, atau ini merupakan sekuel film X-Men terakhir tempat dia bermain peran.

Ini sangat mengejutkan karena Hugh Jackman sering menuturkan bahwa dia tidak sekadar bermain peran sebagai Wolverine di X-Men, tetapi juga menjaga role peran yang ada pada karakteristik Wolverine selama kurang lebih lima belas tahun.

Saat dia mengisyaratkan untuk meninggalkan peran tersebut, ini menjadi tanda tanya besar, termasuk pertanyaan siapa yang bisa menggantikannya menjadi Wolverine. Karena, Wolverine telah identik dengan aksi Hugh Jackman.

Hugh Jackman sebelumnya bukan siapa-siapa, dia hanya pemain teater dari Australia dan mulai debut aktingnya pada film Amerika Serikat berjudul Dougray Scott pada tahun 2000. Tahun itu juga dia memulai peran sebagai Wolverine di film X-Men.

Jika Hugh Jackman benar-benar berhenti sebagai Wolverine, ada yang memprediksi bahwa ini akan membuat artis berusia 49 tahun tersebut malu karena film berikutnya anjlok, atau justru membuatnya bangga karena telah menyelesaikan film sebelumnya dengan baik.

Namun, saat ini belum ada konfirmasi jelas apakah aktor tersebut benar-benar berhenti dalam peran yang membuat karirnya melejjit bahkan tak terprediksi ada yang menggantikannya atau tidak. (k4) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Forbes
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper