Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rizky Hanggono Terganggu Broadcast Message

BANDUNG (bisnis-jabar.com) – Pengguna BlackBerry Messenger (BBM) pasti sudah akrab dengan broadcast message atau pesan siaran. Salah satu aktor ternama Rizky Hanggono ternyata merasa terganggu dengan adanya pesan siaran yang isinya seringkali tidak penting.

BANDUNG (bisnis-jabar.com) – Pengguna BlackBerry Messenger (BBM) pasti sudah akrab dengan broadcast message atau pesan siaran. Salah satu aktor ternama Rizky Hanggono ternyata merasa terganggu dengan adanya pesan siaran yang isinya seringkali tidak penting. Rizky yang baru-baru ini bermain pada film Bidadari Bidadari Surga bahkan memutuskan untuk mengganti perangkat BlackBerry miliknya dengan iPhone 3GS. “Rasanya hidup lebih tenang setelah ganti handphone,” tuturnya kepada bisnis-jabar.com pada acara meet and greet bintang film Bidadari Bidadari Surga di Bandung, Sabtu (8/12) lalu. Tak hanya soal pesan siaran, pria kelahiran 16 September 1980 tersebut juga lebih menyukai tampilan visual (gambar) yang disuguhkan iPhone 3GS ketimbang BlackBerry. Berbeda dengan kebanyakkan orang saat ini, Rizky hanya memakai satu gadget saja. Menurutnya, iPhone 3GS juga lebih cepat aksesnya ketika digunakan untuk browsing internet. Selain membaca berita terkini, Rizky senang mencari tahu mengenai dunia militer seperti sejarahnya. Gadget juga sangat membantu dalam pekerjaannya sehari-hari. “Misalnya untuk pengiriman skenario via email,” tambahnya. Pria yang mengawali debutnya pada film Ungu Violet tersebut juga mengaku tak menolak kesempatan pekerjaan di luar film. (k60/ija)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper