Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ayo, berburu peluang usaha di pameran waralaba Bandung

BANDUNG: Majalah Info Franchise Indonesia bersama Asosiasi Franchise Indonesia menggelar pameran waralaba 'Road Show Info Franchise and Business Expo 2012' di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, pada 13--15 April. Pameran bertema 'Innovating Creativepreneurship' tersebut juga digelar di 14 kota besar di Indonesia.

BANDUNG: Majalah Info Franchise Indonesia bersama Asosiasi Franchise Indonesia menggelar pameran waralaba 'Road Show Info Franchise and Business Expo 2012' di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, pada 13--15 April. Pameran bertema 'Innovating Creativepreneurship' tersebut juga digelar di 14 kota besar di Indonesia. Fredy Ferdianto, Public Relation PT Neo Expo Promosindo--penyelenggara pameran/EO--mengatakan pameran dibuka untuk umum dari pukul 10.00-21.00 WIB, dengan menghadirkan 50 perusahaan yang mewakili 70 merek franchise dan peluang usaha. Pameran ini menawarkan berbagai usaha yang sudah siap untuk dijalankan. “Peluang usaha yang ditawarkan, dimulai dari investasi sebesar Rp6 juta, pengunjung sudah bisa menjalankan usaha dengan seperangkat counter, bahan baku, dan sistem yang sudah tertata,” tuturnya. Fredy mengungkapkan dengan berinvestasi pada sektor usaha rill akan lebih menguntungkan daripada mengharapkan keuntungan dari bunga simpanan atau deposito tanpa ada kejelasan. “Kini saatnya Anda memiliki usaha sendiri, dengan perolehan keuntungan dan pengembalian modal yang relatif cepat. Silakan hadir pada pameran ini dan kita akan memberikan penjelasan menyeluruh seputar dunia usaha waralaba ini,” ujarnya. (k3/ajz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maman Abdurahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper