Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pendapatan Trans Studio Bandung capai Rp600 miliar per tahun

BANDUNG (bisnis-jabar.com): PT Para Bandung Propertindo, salah satu perusahaan afiliasi Para Group, menargetkan pendapatan Rp600 miliar dari pengoperasian Trans Studio Bandung yang dibuka untuk umum Sabtu, 18 Juni 2011.

BANDUNG (bisnis-jabar.com): PT Para Bandung Propertindo, salah satu perusahaan afiliasi Para Group, menargetkan pendapatan Rp600 miliar dari pengoperasian Trans Studio Bandung yang dibuka untuk umum Sabtu, 18 Juni 2011. Chairal Tanjung, Komisaris Utama PT Para Bandung Propertindo (Para Group), mengungkapkan investasi yang telah dikeluarkan perusahaan tersebut untuk membangun wahana itu sebesar Rp2 triliun. Menurut dia, pihaknya berharap pembangunan objek dengan 20 unit wahana permainan itu akan berimbas pada peningkatan laju perekonomian Kota Bandung dan sekitarnya. Target pengunjung wahana tersebut, ujar dia, diperkirakan akan mencapai 3 juta orang per tahun. “Kami berharap Trans Studio Bandung akan menjadi destinasi wisata baru, khususnya bagi Kota Bandung dan Jawa Barat pada umumnya,” katanya di sela-sela soft launching Trans Studio Bandung hari ini. Selain itu, ungkap Chairal, Para Group juga berambisi membangun 20 Trans Studio di 20 kota besar Tanah Air sebagai salah satu rencana bisnis perusahaan tersebut 10 tahun ke depan. Dia mengemukakan saat ini wahana bermain yang memadukan hiburan dan gaya hidup tersebut baru ada di dua kota, yakni Makassar dan Bandung. (Ajijah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper