Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penerbangan Perdana dari Kertajati ke Singapura, BIJB Tawarkan Tiket Murah

BIJB Kertajati memberikan penawaran spesial bagi para pelancong dengan tiket pesawat yang dijual mulai dari Rp450.000.
Bandara Kertajati/Bisnis
Bandara Kertajati/Bisnis

Bisnis.com, BANDUNG--Rute penerbangan internasional dari dan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka kini bertambah.

Dari informasi yang diperoleh Bisnis dari Humas Jabar, Senin (12/8/2024), Bandara Kertajati siap meluncurkan rute penerbangan baru Kertajati-Singapura pada 28 September 2024. 

Menjelang penerbangan perdananya ini, BIJB Kertajati memberikan penawaran spesial bagi para pelancong dengan tiket pesawat yang dijual mulai dari Rp450.000.

Promo tiket murah ini sudah bisa dipesan mulai 6 Agustus 2024. Selain tiket murah, penumpang juga mendapatkan fasilitas shuttle gratis antar moda dari dan menuju BIJB Kertajati. 

Rute shuttle ini mencakup beberapa kota di Jawa Barat seperti Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Ciamis, Cimahi, Subang, Sumedang, dan Purwakarta. Total tersedia 1.360 tiket shuttle gratis yang berlaku hingga akhir Desember 2024.

Cara untuk mendapatkan tiket shuttle gratis ini pun sangat mudah. Penumpang hanya perlu menunjukkan boarding pass atau tiket pemesanan penerbangan, kemudian bisa langsung menikmati layanan shuttle gratis menuju berbagai kota tersebut.

BIJB Kertajati semakin menunjukkan eksistensinya sebagai bandara kebanggaan warga Jawa Barat dengan menambah rute penerbangan internasional.

Selain rute Kertajati-Singapura yang baru, bandara ini sudah melayani rute internasional lain seperti Kertajati-Kuala Lumpur dan Kertajati-Jeddah (untuk umrah).

Sementara itu, untuk rute domestik, BIJB Kertajati melayani penerbangan ke beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Balikpapan, Bali, Banjarmasin, Palembang, Makassar, dan Batam.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper