Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, Puluhan Bapak-Bapak di Subang Gunduli Rambut

Sejumlah lembaga survei telah merilis hasil hitung cepat atau quick count perolehan suara Pilpres 2024 dengan hasil keunggulan Prabowo-Gibran.
Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, Puluhan Bapak-Bapak di Subang Gunduli Rambut/Istimewa
Prabowo-Gibran Unggul di Quick Count, Puluhan Bapak-Bapak di Subang Gunduli Rambut/Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG - Sejumlah lembaga survei telah merilis hasil hitung cepat atau quick count perolehan suara Pilpres 2024. Hasilnya kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang dengan raihan di atas 55%.

Kemenangan tersebut dirayakan oleh puluhan warga Lembur Pakuan, Subang yang sejak awal mendukung pasangan nomor urut dua tersebut. Mereka merayakan kemenangan dengan menggunduli rambut.

Dari rilis yang diterima Bisnis, puluhan warga tersebut berjejer di Halaman Bale Pamanahan Rasa untuk menggunduli rambut. Bukan hanya oleh tukang cukur profesional, Dedi Mulyadi pun turut serta menggunduli rambut warga, Rabu (14/2/2024).

Salah seorang sesepuh Lembur Pakuan Abah Dasum mengatakan, hal tersebut sebagai bagian menyambut kemenangan Prabowo. Ia berharap presiden baru bisa melanjutkan program yang telah dirintis Joko Widodo.

"Kita sambut kemenangan Pak Prabowo, makanya ini dibotaki sebagai tanda syukur kita. Mudah-mudahan nanti Pak Prabowo bisa lebih membantu petani khususnya untuk urusan pupuk," katanya.

Tak jauh berbeda disampaikan oleh Mang Bohani. Ia mengaku suka rela menggunduli rambutnya sebagai bentuk dukungan dan syukur karena jagoannya menang pada Pilpres 2024 ini.

"Pokoknya mah ke depan ingin semuanya lancar terutama di bidang pertanian dan banyak pembangunan supaya banyak kerjaan," ucap pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani dan kuli bangunan itu.

Kegiatan botak massal itu pun ditutup dengan sujud syukur yang dipimpin langsung oleh Dedi Mulyadi. Dalam ungkapannya ia berharap apa yang diinginkan rakyat seperti pupuk, sekolah hingga infrastruktur bisa diwujudkan oleh Prabowo-Gibran.

"Semoga bisa terus amanah, harapan rakyat di bidang pertanian, anak-anak dapat makan gratis dan bisa menabung, jalan bagus, petani dapat perlindungan hari tua dan jaminan keselamatan kerja bisa terwujud. Semuanya sejahtera, Indonesia Maju, Indonesia Emas 2045," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper